Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Fahri Hamzah Minta Presiden Serius Bahas Keuangan Negara

Fahri Hamzah Minta Presiden Serius Bahas Keuangan Negara


By: Abol Ezz Kamis, 13 Februari 2014 0

pkssiak.org - Politisi PKS yang juga anggota Komisi III DPR RI, Fahri Hamzah meminta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono serius membahas masalah keuangan negara.

"Maka harusnya Presiden mulai serius membahas UU Keuangan Negara dan UU APBN dalam satu nafas," ujar Fahri pada akun Twitternya @Fahrihamzah, Rabu (12/2).

Menurut Fahri, sejak berkuasa pada 2004 silam, SBY tidak mau mereformasi UU Keuangan Negara yang sudah usang. Padahal bencana besar sudah kita alami bahkan juga mulai mengenai diri dan keluarganya.

"Ayo Pak SBY mumpung masih ada waktu," katanya.

Fahri berharap sistem pengelolaan negara akan tambah baik ke depan dan akan memantau UU  Keuangan Negara yang sedang jadi inisiatif di DPR, dan dia merupakan salah seorang pimpinan RUUMD3.

Fahri juga mengatakan korupsi di Indonesia bukan karena kejahatan akan tetapi karena kebocoran dan kerawanan dipelihara.

"Di sinilah banyak masalah jika UU Keuangan Negara tidak menutup lubang masalah. Atau malah membukanya. Inilah rahasia kenapa tiba-tiba kita dituduh banyak kebocoran Keuangan Negara karena memang lubangnya dibuat," ungkapnya.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..