Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Alfin: PKS Akan Terus Dekat dan Melayani Masyarakat

Alfin: PKS Akan Terus Dekat dan Melayani Masyarakat


By: Abol Ezz Sabtu, 22 Maret 2014 0

 
pkssiak.org - Sabtu (22/3) DPD PKS Tanjungpinang kembali berkampanye di lapangan terbuka Sulaiman Abdullah. Ratusan simpatisan dan kader menghadiri kegiatan tersebut. Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Alfin, S.TP, M.H disela-sela kampanye mengatakan  Caleg PKS yang diusung akan terus dekat dan melayani jika dipercaya untuk duduk di DPRD Tanjungpinang nanti.

Menurutnya, cukup banyak caleg yang sudah terpilih mereka meninggalkan begitu saja konstituennya. Oleh karena itu, PKS Tanjungpinang telah mengantisipasi hal ini jauh-jauh hari bahwa wakil rakyat itu memang harus selalu dekat dan melayani rakyat.

"Kita punya asumsi bisa jadi caleg yang terpilih dan meninggalkan rakyat itu telah menaburkan uang cukup banyak kepada masyarakat sehingga mereka berpikir suaranya sudah dibeli dan tak perlu lagi dekat dengan warga karena merasa sudah lunas kemarin dengan cara bagi-bagi sembako atau bentuk pemberian lainnya sebelum Pemilu digelar," kata Alfin, S.TP, M.H.

Nah, di PKS masih menurutnya hal-hal seperti ini coba dihindari. "Sebelum ada Pemilu dan setelah Pemilu kita komitmen untuk terus mendekati dan melayani masyarakat. Bertahun-tahun PKS menggelar baksos walau belum tentu itu menjadi suara kita tetap bersabar karena kita memang tidak begitu berharap suara tapi harapannya kerja-kerja kita itu mendapatkan pahala dari Allah SWT," kata Alfin, S.TP, M.H.

Ditambahkannya selain berkomitmen untuk melakukan fungsi-fungsi di DPRD yakni legislasi, penganggaran dan pengawasan Alfin mengatakan jika terpilih caleg-caleg PKS akan terus berkunjung dan silaturahim dengan warga.

"Kita punya program gerakan silaturahim. Menang maupun tidak menang kita akan terus dekat dan melayani," kata Alfin, S.TP, M.H.

Disamping itu menurut Alfin untuk mewujudkan kemenangan PKS saat orasinya seluruh caleg, simpatisan dan kader harus bahagia dengan perjuangan.

"Masyarakat itu sangat bahagia jika para wakil rakyatnya itu selalu dekat dan melayani oleh karena itu kita akan menjadi partai politik pertama yang mampu mewujudkan kebahagiaan itu khususnya di Tanjungpinang, Kepulauan Riau," tutup Alfin, S.TP, M.H.[pks tanjungpinang]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..