Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Menkominfo Tifatul Sembiring Jadi Jurkam PKS di Pekanbaru

Menkominfo Tifatul Sembiring Jadi Jurkam PKS di Pekanbaru


By: Abol Ezz Sabtu, 22 Maret 2014 0

 
pkssiak.org - PKS Kota Pekanbaru akan menandai Ahad besok (30/3) sebagai kampanye akbar sesuai jadwal yang diberikan KPU. Diagendakan hadir Menkominfo Ir. Tifatul Sembiring sebagai Juru Kampanye dihadapan ribuan kader dan simpatisan PKS se-Kota Pekanbaru. Kehadiran Pak Tif merupakan dukungan nyata bagi pemenangan PKS di Kota Pekanbaru yang bertekad untuk memutihkan Riau.

Adapun dalam kampanye akbar ini PKS Pekanbaru mengangkat slogan “Kampanye Bersih, Santun, dan Ramah”. Sebagai implementasinya, maka PKS menginstruksikan pada setiap kader dan simpatisan untuk membawa kantong plastik sampah.

Diharapkan massa yang hadir pada saat kampanye nanti dapat menjaga kebersihan lokasi kampanye bersih dari sampah makanan, minuman, dan lainnya. Dan sudah menjadi tabiat massa PKS saat kampanye mereka selalu dapat menjaga kesantunan. Hadirnya ratusan ribu peserta saat kampanye akbar PKS di Gelora Bung Karno beberapa waktu lalu merupakan jawabannya.

Dalam kampanye kali ini, PKS juga bertekad unuk tetap mengedepankan sikap ramah. PKS membuktikan pada saat massa PDI P melakukan arak-arakan, kader dan simpatisan PKS justru membagikan air minum. Hal yang sangat inspiratif. [www.pksmarpoyan.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..