Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Anis dan Aher Kompak Meski Sama-sama Capres

Anis dan Aher Kompak Meski Sama-sama Capres


By: Abol Ezz Selasa, 04 Maret 2014 0


pkssiak.org, BANDUNG – Calon Presiden dari Partai Keadilan Sejahtera, Anis Matta, menegaskan jika tiga kandidat capres dari partainya tidak akan saling jegal agar diusung sebagai capres. Bahkan jika nanti PKS sudah mengusung satu calon saja, maka pihak yang tidak diusung dipastikan akan turut mengusung mereka yang diusung.

Anis juga mengatakan bahwa saati ini tiga kandidat yang ada masing-masing harus menyosialisasikan diri kepada masyarakat Indonesia. “Sekarang masih tiga, nanti insya Allah setelah April baru diputuskan (siapa capresnya),” ungkapnya.

Siapa pun yang nantinya akan disusung secara resmi diantara tiga calon yang ada harus siap. Penentuan capres sendiri akan diputuskan oleh Majelis Syuro PKS. “Di PKS kita punya pinsip kalau sudah diamanahi harus siap. Saya, Pak Aher, Pak Hidayat harus siap. Semua harus siap,” tegasnya.

Dalam kegiatan Apel Siaga PKS Kota Bandung, Anis dan Aher hadir dan keduanya sempat memberikan orasi.  Saat sedang di wawancara oleh wartawan, salah seorang wartawan sempat menyatakan bahwa mereka berdua adalah “musuh” dalam persaingan capres. “Kami damai. Ini kayak dua laki-laki ganteng, siapapun yang anda pilih, anda bahagia,” canda Anis yang langsung disambut tawa wartawan.

Aher juga ikut tertawa dan membenarkan bahwa antara dirinya dan Anis tidak akan berkonflik karena merupakan teman lama. “Ini teman satu kos,” jawab Aher. Ketika kuliah dulu, Anis dan Aher memang tingal satu kost bersama Ketua DPW PKS Jabar, Tate Qomarudin. (DLS/MFS/anismatta.net)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..