Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » HATI-HATI, PKS KEMBALI KUASAI GBK!

HATI-HATI, PKS KEMBALI KUASAI GBK!


By: Abol Ezz Rabu, 12 Maret 2014 0

Rebut kembali GBK!!
Rebut kembali GBK!!

pkssiak.org - Sejarah pernah mencatat sebanyak dua periode selama kurun waktu 2009 hingga 2013 Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pernah ditaklukkan kader-kader perkasa Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Peristiwa bersejarah pertama terjadi menjelang Pemilu 2009 yaitu pada kampanye terbuka PKS tanggal 30 Maret 2009.Menurut ketua acara Bang Adang Darajatun, disinyalir tak kurang dari 500.000 (lima ratus ribu) kader dan simpatisan memadati GBK hingga tak mampu menampung mereka.

Peristiwa bersejarah itu terulang lagi pada saat milad PKS ke-13, yaitu 17 April 2011.Ketua Panitia Milad Triwisaksana mengungkapkan bahwa massa yang hadir saat itu mencapai lebih dari 300.000 (tiga ratus ribu) ribu kader, anggota, dan simpatisan. “Antusiasme ini akan menyebabkan beberapa kemacetan, kami mohon maaf atas hal ini,”kata beliau.

Inilah sebuah fenomena yang luar biasa, bagaimana para kader dan simpatisan PKS menunjukkan eksistensi  dan soliditas mereka di kancah politik nasional.Faktanya, bukanlah hal mudah menghimpun dan menghadirkan kader dan simpatisan sebuah partai sebagaimana yang telah dilakukan PKS.

Ini terbukti beberapa waktu yang lalu GBK sunyi senyap saat sebuah partai mencoba memaksa menghadirkan kader dan simpatisan mereka disana.

Kemudian sebuah rahasia besar terungkap, kesuksesan PKS merebut GBK tak lain dari kesadaran para kader dan simpatisan sendiri untuk berkontribusi terhadap partainya.Suatu kecintaan yang luar biasa, tanpa dibayar, tanpa dipaksa, bahkan mereka gunakan kantong-kantong mereka sendiri.

”Maklum kami ini kan Partai Kantong Sendiri (PKS) mas” ini merupakan celetukan yang lumrah dikalangan mereka.

Sebuah pertanyaan besar menelusup..akankah sejarah negeri ini  kembali mencatat satu peristiwa fenomenal pada saat kampanye terbuka PKS, hari minggu 16 maret 2014 nanti (?)

“ Dan pada akhirnya kita akan sama-sama menyaksikan, setelah sekian lama.. dengan berpagai upaya, ada banyak pihak yang mencoba mencerai beraikan soliditas kami, mencoba memarjinalkan kami, mencoba mengotori cinta kami, mencoba menghasut dan menistakan kami dengan berbagai cara.. ..”

Dengan iringan BASMALLAH dan TAKBIR membahana, kami berjanji untuk sekali lagi akan MEREBUT DAN KUASAI GBK!!!!

(*khan) | @pkscitra | pkscikarang.org


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..