Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » "Terimakasih kepada PKS yang selalu melakukan kerja-kerja nyata"

"Terimakasih kepada PKS yang selalu melakukan kerja-kerja nyata"


By: Abol Ezz Rabu, 12 Maret 2014 0


pkssiak.org, Purbalingga - Hari minggu (9/3) PKS Purbalingga melakukan bhakti sosial dibeberapa titik yang tersebar di wilayah Kabupaten Purbalingga diantaranya Kelurahan Kandanggampang Kecamatan Purbalingga, Desa Cipaku Kecamatan Mrebet, Desa Kembaran Kecamatan Kaligondang, Desa Tegalpingen Kecamatan Pengadegan dan Desa Sumampir Kecamatan Rembang.

Bhakti sosial tersebut berbentuk pengobatan gratis, pemeriksaan mata dan pemeriksaan gigi. Bhakti sosial semacam itu dilaksanakan di Kelurahan Kandanggampang yang berlokasi di RT 2 RW 1, Desa Sumampir RT 7 RW 1 dan Desa Cipaku RT 4 RW 6. Sedangkan bhakti sosial yang dilaksanakan di Desa Tegalpingen dan Desa Kembaran berbentuk gorong royong bersama warga memperbaiki jalan yang rusak.

Bhakti sosial yang dilakukan oleh PKS tersebut selalu mendapatkan respon positif dari warga maupun aparat desa yang berwenang. “Alhamdulillah ada kegiatan semacam ini, sangat bermanfaat sekali dan terimakasih kepada PKS yang selalu melakukan kerja-kerja nyata”, ujar Suswanto, salah seorang warga yang mengikuti pengobatan gratis di Kelurahan Kandanggampang.


“PKS sangat membantu dan kerja-kerjanya positif”, ungkap Sulasmi selaku Kepala Dusun 1 Desa Tegalpingen disela-sela mengikuti gotong royong memperbaiki jalan bersama PKS dan warga. “Saya berharap PKS bisa sukses sehingga bisa membantu dan membawa aspirasi warga khususnya warga Tegalpingen ini”, imbuh Sulasmi.

Kegiatan sosial merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari jiwa PKS. Selain sebagai kegiatan berkala yang sudah rutin dilaksanakan PKS, semakin intensifnya kegiatan sosial yang dilakukan oleh PKS juga menjadi sarana memperkenalkan PKS kepada warga.

“Biarlah warga yang menilai kerja-kerja nyata PKS, meski apapun yang terjadi PKS tetap melayani” ungkap Wiharnanto selaku Ketua Umum DPD PKS Purbalingga. “Meskipun tidak dalam momentum Pemilu, PKS akan terus melakukan kerja-kerja nyata untuk membantu dan melayani masyarakat”, imbuh Wiharnanto.

Bhakti sosial PKS diwarnai dengan games untuk anak-anak dan juga pembagian door prize.(ef13)

:: PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..