Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Kedatangan Anis Matta Disambut Hangat Gubernur Sumbar

Kedatangan Anis Matta Disambut Hangat Gubernur Sumbar


By: Abol Ezz Selasa, 25 Maret 2014 0


pkssiak.org - Setibanya di Kota Padang, Selasa (25/3) rombongan Presiden Anis Matta disambut hangat oleh Gubernur Sumatra Barat (Sumbar) Irwan Prayitno di RM Datuh Palindih. Irwan Prayitno yang juga merupakan anggota Majelis Syuro PKS menyatakan kegembiraanya dengan kedatangan Presiden PKS Anis Matta pada kampanye nasional PKS di Sumbar.

Nampak bersama rombongan Presiden Anis matta, anggota DPR RI, Hermanto, Ketua DPW PKS Sumbar, Farhan.  Rencana rombongan akan segera melakukan kampanye di lapangan Imam Bonjol, Kota Padang.

Mulyadi, humas panitia kampanye nasional tersebut mengatakan bahwa beberapa tokoh minang akan menghadiri acara tersebut.

"Seluruh warga Sumatera Barat sudah bersiap siap hadir ke lapangan Imam Bonjol, Padang. Akan ada tokoh-tokoh minang yang akan turut serta berkampanye," ujarnya.

Dia mengatakan tokoh-tokoh terbaik itu adalah Irwan Prayitno, Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah, Walikota Padang, dan Riza Pahlevi, Walikota Payakumbuh.

"Selain itu, akan hadir pula tokoh-tokoh nasional seperti Hermanto, anggota DPR RI dan Masrizal Munaf calon anggota DPD dari Sumbar," katanya.

Mulyadi mengatakan bahwa acara akan dimulai selepas zuhur dengan orasi penutup dari Presiden PKS Anis Matta.[dm/irf]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..