Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » Kemah Bakti PKS Riau, Bermain Bola dan Bersihkan Desa

Kemah Bakti PKS Riau, Bermain Bola dan Bersihkan Desa


By: Abol Ezz Senin, 03 Maret 2014 0

pkssiak.org - Ucapan Terimakasih disampaikan oleh masyarakat Desa Siabu- Salo, atas kerja nyata yang dilakukan Ratusan Kader PKS Riau, dalam kegiatan kemah bakti yang dilaksanakan selama tiga hari mulai dari Jum’at (28/2) hingga Ahad (2/3) Siang, di Bumi Pekemahan Desa Siabu, Salo, Kabupaten Kampar.

Dalam Kemah Bakti ini rratusan kader PKS se- Riau bersama dengan warga danpemuda melakukan kerja bakti, mulai dari membersihkan masjid, jalan, hingga lapangan sepak bola yang biasa digunakan bermain oleh warga dan pemuda desa.
Selain Kerja Bakti, ada juga layanan kesehatan dan pembagian masker gratis kepada warga. Mengingat saat ini, kabut asap memang masih cukup pekat dan belum ada tandatanda berkurang, sehingga pembagian masker ini dinilai sangat tepat untuk mengurangi dampak buruk bagi kesehatan akibat kabut asap yang ada.

Usai kerja bakti dan layanan kesehatan, Tim Kepanduan PKS juga mengadakan pertandingan persahabatan sepak bola dengan pemuda Desa. Meski kalah dengan skor 3-0, tapi pertandingan ini dapat mempererat hubungan PKS dengan pemuda. Madi, Salah seoraang pemuda mengungkapkan kegembiraannya dapat bertanding dengan Tim dari Kepanduan PKS.

“Ini sangat baik sekali, sebab sekarang kami semakin tahu kalau di PKS itu juga ada kegiatan- kegiatan yang melibatkan pemuda seperti di bidang olahraga ini,” ujarnya.

Sebelumnya, PKS Riau juga telah membentuk Relawan PKS Kepanduan Siaga Asap, yang terdiri dari kader dan Kepanduan, sebagai bentuk kepedulian dan kesiapan PKS, untuk membantu penanganan kabut asap yang terjadi dan terus meningkat belakangan ini, akibat tingginya kebakaran lahan.

“Selanjutnya relawan yang telah kita bentuk ini nantinya akan melakukan komunikasi dan bekerjasama dengan berbagai pihak terkait, dan siap diturunkan kapan saja dibutuhkan, “ ungkap Ketua DPW PKS Riau, Nurdin,SE.Ak saat apel siaga kader PKS se- Riau di lapangan Merdeka Bangkinang Jum’at (28/2) pagi. [Delvin]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..