Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Muhammad Hafez: "PKS Hadir untuk Melakukan Perubahan" | Konsolidasi PKS Binjai

Muhammad Hafez: "PKS Hadir untuk Melakukan Perubahan" | Konsolidasi PKS Binjai


By: Abol Ezz Rabu, 05 Maret 2014 0


pkssiak.org, BINJAI - Jelang Pemilu Legeslatif 9 April mendatang, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Binjai mengadakan acara temu kader dan struktur PKS Se Kota Madya Binjai, mulai dari DPD hingga DPRa. Acara yang dilaksanakan Sabtu, (01/03/14) di kantor DPD PKS Binjai ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPW PKS Sumatera Utara H. Muhammad Hafez, Lc. MA.

Acara yang dipandu oleh ketua Kaderisasi DPD PKS Kota Binjai Dodik Marwanto ini dihadiri sekitar 100 orang kader PKS Kota Binjai. Dalam sambutannya, ketua DPD PKS Kota Binjai Irvantra Padang memberi semangat kepada kader PKS Kota Binjai dalam menghadapi pemilu legeslatif tahun ini. 


“Semua kader tanpa terkecuali harus tetap semangat mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu 9 April mendatang. Selain itu semua kader juga harus optimis bahwa kemenangan PKS Kota Binjai akan bisa diraih dengan kerja keras dari para kader.” ujarnya Irvantra Padang.
 
Sementara itu ketua umum DPW PKS Sumatera Utara Muhammad Hafez Lc. MA dalam sambutannya mengatakan bahwa PKS hadir di bumi pertiwi ini untuk melakukan perubahan. 


"Kita (PKS) hadir di bumi pertiwi ini untuk melakukan perubahan. Saat ini PKS memiliki kader di lembaga Eksekutif. Diantaranya 4 Gubernur (Sumbar, Jabar, Sumut dan Maluku Utara), 2 walikota, 11 wakil walikota, 3 bupati, dan 6 wakil bupati. Dan ini diharapkan menjadi semangat tersendiri untuk menuju perubahan." Ujar Muhammad Hafez yang juga caleg nomor urut 1 DPRD Sumatera Utara Dapil Medan A.

Disampaikan juga bahwa kehadirannya di Binjai saat ini untuk memastikan apakah proses pemenangan PKS di Binjai dan Sumatera Utara pada umumnya sudah berjalan atau belum.

Diakhir sambutannya Muhammad Hafez menyampaikan agar seluruh kader meningkatkan kewaspadaan jelang pemilu. Karena bisa dipastikan akan banyak black campaign yang akan ditujukan kepada kita. Dan satu hal yang tidak boleh dipisahkan dari strategi kemenangan ini adalah ibadah/penguatan ruhiyah, karena kemenangan itu datangnya dari Allah SWT bukan dari relawan atau tim sukses kita, mereka hanya perantara saja.


Ketua Umum PKS Sumut


Syaiful Arifin
Staf Ketua Umum DPW PKS Sumut


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..