Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Selain Jurkamnas, Ini Beberapa Rencana Agenda Tifatul Sembiring di Riau

Selain Jurkamnas, Ini Beberapa Rencana Agenda Tifatul Sembiring di Riau


By: Abol Ezz Minggu, 30 Maret 2014 0

 
pkssiak.org, PEKANBARU - H-2 Ahad, 30 Maret 2014 Kampanye Nasional PKS di Riau, panitia persiapan kampanye sibuk mempersiapkan segala perhelatan akbar PKS Riau yg siap menggemparkan publik di Riau ini. Mulai dari persiapan lokasi kampanye di Purna MTQ, Jl. Jend. Sudirman, Pekanbaru yg nantinya akan dipenuhi oleh puluhan ribu massa yg diprediksi akan hadir, teknis penggalangan massa, sosialisasi ke media massa dan elektronik hingga viral marketing via sosmed pun gencar-gencarnya dilakukan sepekan belakangan ini.

Ir. H. Tifatul Sembiring, yg sekarang menjabat Menkominfo RI, insyaAllah akan hadir sebagai Jurkamnas pada kesempatan Kampanye Nasional PKS di Riau ini.

Yang menarik, selain akan menghadiri kampanye, kata salah seorang Panitia selaku yg bertanggung jawab mendampingi beliau ke pksmarpoyan.org, Hamdani MS, S.IP, Pak Tif juga sudah diagendakan panitia untuk mengikuti beberapa kegiatan diantaranya :
Pasar Pagi Arengka Pekanbaru
  1. Sarapan dan berbelanja di Pasar Pagi Arengka, Pekanbaru, Ahad pagi, 30 Maret 2014, jam : 06.30 - 09.00.
  2. Main Futsal di salah satu lapangan futsal di daerah Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru Senin pagi, 31 Maret 2014, jam : 07.00 - 09.00 Wib.
Nah, bagi pembaca sekalian yg ingin bertemu langsung dan bercengkrama dengan Pak Menteri yg jago pantun ini, bisa bergabung pada tempat dan waktu diatas.(def)

[pksmarpoyan]
Foto headline : Beberapa orang panitia dan salah satu tim pengisi acara sedang koordinasi di lokasi kampanye


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..