Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » Kampanye Akbar PKS di Riau, Hadirkan Tifatul Sembiring dan Mobil Kreatif #PutihkanRiau

Kampanye Akbar PKS di Riau, Hadirkan Tifatul Sembiring dan Mobil Kreatif #PutihkanRiau


By: Abol Ezz Minggu, 30 Maret 2014 0


pkssiak.org, RIAU - Lapangan MTQ Pekanbaru akan menjadi saksi kampanye akbar PKS di Riau, Ahad (30/03/14). Hadir sebagai juru kampanye nasional Tifatul Sembiring. Kehadiran Tifatul semakin membuat semarak kampanye dengan pantun-pantun segar.

Warga melayu Riau sangat menyenangi pantun dan kehadiran Tifatul sangat ditunggu oleh warga Riau.

Salah satu bentuk apresiasi ini adalah akan dihadirkannya mobil kreatif hasil kreasi anak muda Pekanbaru. Menurut Adi Nova salah satu ikon kreatifitas anak muda Riau, VW Combi tahun 78 ini akan dipajang sebagai ikon kreatifitas lengkap dengan salah satu situs jurnalis warga kreatifitas anak muda Pekanbaru, pksmarpoyan.org.

Dian Sukheri salah satu politisi muda yang saat ini diamanahi menjadi Wakil DPRD Pekanbaru mengapresiasi kerja kreatif anak muda Pekanbaru. Menurutnya potensi anak muda di Pekanbaru sangat banyak dan PKS merupakan salah satu ikon kreatifitas anak muda. Beliau sendiri saat ini menggawangi Tarung Drajat Pekanbaru dan komunitas futsal Pekanbaru.

Senanda dengan ini Chairul Anwar, Aleg DPR RI yang menjadi salah satu wakil Riau di kancah nasional menyatakan dukungan atas kerja kerja kreatifitas anak muda. Menurutnya anak muda perlu didukung dan difasilitasi. Seringkali dalam kunjungan beliau ke pelosok-pelosok, beliau menemukan semangat anak muda Riau.

Rencananya kampanye akbar di Riau besok, selain dihadiri oleh Tifatul Sembiring ada juga Ustadz Orange Narlis, serta hiburan menarik lainnya. [Irf]





DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..