Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » 2,5 Jam dari Kota Leeds Ke London Hanya Untuk Nyoblos PKS

2,5 Jam dari Kota Leeds Ke London Hanya Untuk Nyoblos PKS


By: Abol Ezz Rabu, 09 April 2014 0


 
pkssiak.org - Alhamdulillah, saya sudah menyalurkan hak (juga kewajiban) politik saya sebagai warga negara Indonesia dengan datang mencoblos langsung di TPS 1 KBRI London dua hari yang lalu, 5 April 2014. 

Berbeda dengan pemilihan di dalam negeri yang baru akan melaksanakan pencoblosan pada tanggal 9 April, pencoblosan di luar negeri memang dilakukan lebih awal, dimana beberapa negara seperti UK, Australia, Belanda, dan beberapa negara lainnya melaksanakannya tanggal 5 April 2014. 

Pelaksanaan yang lebih awal ini adalah lebih karena panitia pemilu berharap partisipasi pemilih bisa lebih banyak, karena dilakukan di akhir pekan.

Saya sendiri awalnya terdaftar sebagai calon pemilih di Melbourne, Australia. Namun, saya menggunakan hak pilih saya di London, karena saya sedang mengikuti sebuah konfrensi di kota Harrogate - sebuah kota yang asri dan teratur sekitar 30 km dari kota Leeds, UK. Saya harus naik kereta cepat kas transportasi Inggris selama 2,5 jam dari Leeds ke jantung kota London 'hanya' untuk satu lembar suara ini.

Bagi sebagian orang barangkali usaha serius untuk nyoblos sepert ini bisa dianggap berlebihan, namun bagi saya ini adalah satu hal yang mesti diupayakan. Mudah-mudahan ini adalah satu noktah kecil dari usaha saya untuk berpartisipasi dalam terpilihnya anggota legislatif yang lebih baik pada masa yang akan datang. 


Saya percaya bahwa samudra luas itu kalau dibreakdown sesungguhnya adalah kumpulan tetes-tetes air. Dan satu pilihan, saya niatkan sebagai 'satu tetes air' yang bisa saya berikan untuk samudra Indonesa yang sangat luas itu

Terus saya milih apa? Ah, Anda tentu sudah tahu ideologi politik saya. #sayapilihPKS. PKS memang tidak sempurna, tapi setahu saya ada banyak orang baik dan orang yang senantiasa serius ingin menjadi orang baik di PKS.

Selamat memilih untuk dunsanak di tanah air!

--
*tidak kampanye, cuma cerita (baca: ngeles.com) 


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..