Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Anis Matta: PKS Bisa Pimpin Koalisi atau Pimpin Oposisi

Anis Matta: PKS Bisa Pimpin Koalisi atau Pimpin Oposisi


By: Abol Ezz Rabu, 09 April 2014 0

 
pkssiak.org, Jakarta - PKS memang menargetkan masuk tiga besar perolehan suara di Pileg 2014 ini dan memimpin koalisi. Namun PKS juga bisa menjadi pemimpin oposisi jika target tak tercapai.

"Kita ingin menjadi pemimpin koalisi, tapi kemungkinan juga bisa memimpin oposisi. Tapi target kita memimpin koalisi," kata Anis di TPS 041, Jalan Duren, RT 01, di kantor RW 09, Utan Kayu, Jakarta Timur, Rabu (9/4/2014).

Anis menatap optimistis target untuk memimpin koalisi. Meski demikian, PKS akan menentukan mitra koalisi setelah melihat hasil Pileg nanti.

Anis menyatakan sudah menjalin hubungan baik dengan partai manapun dengan latar belakang apapun. "Koalisi harus. Cuma posisi kita di koalisi akan klihatan setelah ada hasil," tutur Anis.

Anis juga sudah mendengar soal hasil exit poll yang menunjukkan hasil menggembirakan untuk PKS. Namun Anis tak mau terlalu cepat bergembira, karena hasil Pileg resmi belum keluar.

"Di luar negeri, laporan berupa exit poll Alhamdulilah kita menang lumayan di Arab, Korea, dan Hongkong. Tapi ini adalah exit poll, belum hasil resmi," kata Anis. *


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..