Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Anis Matta Satu-Satunya Ketum Parpol Islam di Pertemuan Cikini

Anis Matta Satu-Satunya Ketum Parpol Islam di Pertemuan Cikini


By: Abol Ezz Jumat, 18 April 2014 0




pkssiak.org - Pertemuan tertutup antara tokoh-tokoh Islam dengan para politisi dari partai berbasis Islam di Cikini, Jakarta Pusat hingga saat ini masih berlangsung. Sejumlah elit partai juga terus berdatangan.

Namun, hanya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang terlihat paling semangat menghadiri forum itu. Delegasi dari PKS dipimpin langsung oleh sang presiden partai, Anis Matta. Dalam rombongan Anis ada Wakil Sekjen PKS Fahri Hamzah dan Ketua Fraksi PKS DPR, Hidayat Nur Wahid.

Sedangkan dari PKB hanya mengutus bendahara umumnya, Bahruddin Nashori. Untuk PAN yang mewakili adalah Amien Rais selaku Ketua Majelis Pertimbangan Partai dan sekretarisnya, Azwar Abubakar. Sedangkan PPP diwakili salah satu fungsionarisnya, Muchdi PR.

Karenanya PKS bila dibilang paling semangat membahas ide koalisi politik Islam. "Saya diundang hadir, tamu di dalam pertemuan ini, jadi isinya seperti apa. Jadi tujuan saya untuk mendengarkan langsung apa idenya, kalau PKS sendiri sampai sekarang masih fokus membereskan perhitungan suara dulu, supaya posisi kita jelas di dalam koalisi," kata Presiden PKS Anis Matta sebelum pertemuan di rumah milik Ratna Hasyim Ning di Cikini.

Sementara Hidayat Nur Wahid yang juga kandidat capres PKS mengatakan, secara prinsip dia menyebut partainya mendukung aspirasi umat Islam yang menghendaki ada koalisi partai Islam. Karenanya ia berharap tidak ada hambatan untuk mengusung koalisi politik Islam.

"PKS mendukung aspirasi itu. Kita dengarkan dengan baik kita perjuangkan. PKS akan berharap untuk itu. Ya bagaimana rekan-rekan yang lainnya bisa boleh untuk berkoalisi mestinya bisa tidak ada hambatan dan tidak perlu dihambat umat Islam," jelasnya. [jpnn/muslimina]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar