Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Biro Media Hamas Serukan Aksi Massa Hadapi Penodaan Zionis terhadap Al-Aqsha

Biro Media Hamas Serukan Aksi Massa Hadapi Penodaan Zionis terhadap Al-Aqsha


By: Abol Ezz Rabu, 09 April 2014 0

Hamas-Izzat Risyq-2-jpeg.image
Izzat Risyq

pkssiak.org, DOHA - Anggota biro media Hamas, Izzat Risyq mengingatkan bahaya seruan terorganisir kelompok ekstremis Zionis untuk berpartisipasi dalam gladi bersih Kamis (10/4) untuk acara “Pengorbanan” di Masjidil Aqsha Senin (14/4) mendatang.

Risyq menegaskan dalam keterangan persnya, Selasa (8/4), bahwa tindakan yang dilakukan kelompok ektremis Yahudi terhadap Masjidil Aqsha itu, bukan sekadar serbuan belaka. “Namun, ini merupakan penodaan terorganisir dan kejahatan keji penjajah Zionis yang tak boleh didiamkan, dan harus dilawan,” tegas Risyq, seperti dikutip infopalestina.com, Selasa (8/4).

Ia menyatakan, penjajah memanfaatkan sikap diam internasional dan dukungan Amerika serta sikap tidak peduli dunia Arab dan Islam. “Berlanjutnya perundingan adalah untuk menambah rencana Yahudisasi, guna membagi Masjidil Aqsha dari sisi waktu dan tempat.”

Risyq menjelaskan, penjajah Zionis ‘Israel’ berencana mengubah ciri khas Islam di Al-Aqsha, dengan melakukan penggalian dan membangun sinagog Yahudi di sebagian kawasannya, dan itu sangat berbahaya.

Upaya penjajah ‘Israel’ menghapus simbol Islam di Al-Aqsha itu, kata Risyk, tak akan berhasil menghapus, dan tidak akan pernah diterima rakyat Palestina, dunia Arab dan Islam.

Tokoh Hamas ini menyerukan kepada segenap warga Palestina di Al-Quds dan sekitarnya untuk menggencarkan kesiagaan di Al-Aqsha dan melanjutkan Ribath membela Al-Aqsha..

Risyq menyerukan kepada segenap bangsa Arab dan dunia Islam, serta para relawan kemanusiaan, untuk bergerak secara formal dan non formal. Diharapkan media berperan untuk menghadapi kejahatan Zionis, membela Masjidil Aqsha, dan mendukung perjuangan bangsa Palestina. (qm/infopalestina.com)



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..