Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Mentadaburi Perjalanan Kita Pada Jihad Siyasi

Mentadaburi Perjalanan Kita Pada Jihad Siyasi


By: Abol Ezz Rabu, 09 April 2014 0


pkssiak.org - Ikhwah dan akhwat fillah, Sekian lama kita berjibaku untuk memenangkan partai dakwah ini dengan pengorbanan yang tak ternilai harganya, sekian banyak program yang sudah dirancang dan dilaksanakan walau dengan keterbatasan.

Begitu solid ukhuwah antar kita yang ditandai dengan terus menjalin komunikasi dan share informasi. Yankes, bazar pakaian layak pakai, sembako murah, telor murah dan segudang kegiatan sosial mungkin masih menyisakan letih dan lelah.

Ikhwah dan akhwat fillah, mari kita jadikan itu semua sebagai kendaraan yang akan mengantarkan kita menujuNya yang tak terbayangkan keindahannya. Maka, apapun hasilnya nanti, kita yakini inilah yang terbaik buat kita. Husnudzon kita padaNya semoga akan membuat kita tersenyum karena optimisme kita selama ini diijabah olehNya.

Ikhwah dan akhwat fillah, mari ikhlaskan semua amal kita, kebaikan yang sudah kita lakukan belumlah seberapa dibanding harga surgaNya yang begitu mahal.

Lupakan photo-photo yang pernah kita kirim dan kita jadikan bukti kalau kita sudah berbuat sesuatu, lupakan kalau kita pernah memberi sesuatu dan mengalami kesulitan saat memberikannya dan kita merasa sudah bertadhiyah, karena kita khawatir kalau semua jerih payah kita menjadi sia-sia, karena kita khawatir kalau amal kita diselimuti riya, lupakanlah itu semua, lupakanlah.

Semoga dengan begitu, kita bisa terus belajar ikhlas, bisa terus merasa butuh pahala, dan yang lebih utama, semoga kita terus merasakan kehangatan hati dan jiwa karena selalu dekat denganNya.

Tetesan air mata doa yang menjadi pemungkas usaha kita agar kita bisa digolongkan ke dalam hambaNya yang muttaqien dan kita dikumpulkan dibawah naungan yang tidak ada naungan selain naunganNya dan itulah cita-cita tertinggi kita dalam hidup dan perjuangan ini.

Dari situ kita bisa belajar tuk masa yang akan datang, bagaimana menjadikan setiap nafas kita adalah nafas ibadah, niat kita adalah ibadah, berfikirnya kita adalah ibadah dan gerak gerik seluruh organ tubuh kita berbuah ibadah agar kita bisa merasakan sentuhan ayat "Tidak Aku ciptakan jin dan manusia kecuali untuk ibadah".

Selamat berjuang ikhwah wal akhwat fillah. wassalam


*by: HM. Adih Amin,Lc. MA



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..