Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Bupati Karanganyar: Saiki Jamane PKS!

Bupati Karanganyar: Saiki Jamane PKS!


By: Unknown Sabtu, 05 April 2014 0


pkssiak.org, JAKARTA - Presiden PKS Anis Matta berencana melakukan ziarah ke makam Soeharto, malam hari ini. Sebelum ziarah, Anis mengunjungi Rumah Dinas Bupati Karanganyar Juliatmono yang merupakan kader Partai Golkar.

Suasana cair diselingi candaan mendominasi sambutan Juliatmono terhadap Anis Matta di Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (04/04/2014). Saking santainya, Juliatmono mencandai Anis.

"Harusnya sehabis dari sini, bikin spanduk: Saiki Jamane PKS (sekarang zamannya PKS)!" kelakar Juliatmono yang disambut tawa Anis Matta beserta rombongannya.

Candaan ini mengingatkan pada slogan yang lebih populer, 'Piye kabare, enak jamanku to (Bagaimana kabarnya, enak zaman saya kan)?'. Slogan itu kerap muncul akhir-akhir ini bersamaan dengan fenomena bangkitnya romantisme masa Presiden Soeharto.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Sekjen PKS Taufik Ridho dan Wakil Bupati Karanganyar yang notabene dari PKS Rohadi Widodo. Menurut Juliatmono, ziarah ke makam Soeharto perlu bagi Anis sebagai persiapan berlaga di Pilpres 2014.

"Saya kira beliau akan sangat belajar tentang filosofi budaya Jawa karena mayoritas bangsa kita ini sudah banyak masyarakat Jawa. Filosofi Jawa ini yang agaknya cocok digunakan sebagai kultur kepemimpinan di Indonesia," tutur Juliatmono.

Usai bertemu dengan Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar selama sekitar satu jam, kemudian Anis dan rombongan bertolak ke Makam Soeharto di Astana Giri Bangun pukul 21.30 WIB. [detik]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..