Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Caleg 'Tukang Listrik' , Naik Jadi Anggota Dewan DPRD Kabupaten Kampar

Caleg 'Tukang Listrik' , Naik Jadi Anggota Dewan DPRD Kabupaten Kampar


By: Abol Ezz Sabtu, 26 April 2014 0


pkssiak.org  - Masih ingat dengan caleg tukang listrik dari PKS? Salah satu gambar unik yang menyita perhatian pada masa kampanye lalu di Kabupaten Kampar, adalah Foto salah Seorang Caleg di dalam bola lampu (Bohlam ). Ya dialah Fahmil, SE, putra kelahiran Bukit Tinggi, Sumatera Barat yang diamanahkan oleh PKS maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Kampar dari Dapil 4.

Dari hasil pleno KPUD Kampar beberapa waktu lalu, alhamdulillah tukang listrik ini berhasil duduk sebagai anggota DPRD Kampar untuk periode 2014-2019.

Saat ditemui beberapa waktu yang lalu, Fahmil menjelaskan pada hari H pasca pemilihan lalu dia mengumpulkan keluarga (Istri dan anak-anak) dan menjelaskan kalau tugasnya sebagai caleg telah selesai.

“Sore setelah pemilihan, saya kumpulkan istri dan anak- anak, saya jelaskan kalau tugas saya sebagai caleg telah selesai. Selanjutnya tergantung tugas yang akan diamanahkan oleh partai," ujar Fahmil mengulangi penjelasan kepada keluarganya.

Sebagaimana yang sering ia sampaikan, baginya setiap amanah yang dibebankan kepadanya harus dikerjakan dan dilaksankan dengan sungguh-sungguh dan sekuat kemampuan.

“ tugas kita ketika mendapat amanah adalah menjalankan dan mengerjakannya, sementara hasil biar Allah yang memutuskan apa yang terbaik dari apa yang telah kita usahakan “ paparnya lebih lanjut.

Fahmil SE sejak awal memang telah diprediksi beberapa pihak bakal lolos ke DPRD, pasalnya pria 4 orang anak ini memang dikenal aktif di berbagai lembaga sosial dan kemasyarakatan. Kiprahnya di Taruna Siaga Bencana ( TAGANA ), BAZDA, BSMI, Ikatan Keluaraga Minang Riau ( IKMR ) dan beberapa ormas lainnya membuat namanya tetap bertahan ditengah dahsyatnya gempuran politik uang. [delvin/pkskampar]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar