Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Gerindra: Koalisi dengan PKS Mantap

Gerindra: Koalisi dengan PKS Mantap


By: Abol Ezz Minggu, 27 April 2014 0


pkssiak.org - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Suhardi mengungkapkan pendekatan partainya ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menunjukkan kemajuan berarti.

Meski belum tahu kapan finalisasi koalisi dilakukan, namun ia memastikan pendekatan Gerindra sudah menunjukkan kabar menggembirakan.

"Koalisi? Mungkin sekali, tunggu sehari dua hari sudah ada perkembangan," kata Suhardi di Jakarta, Sabtu (26/4).

Manuver Gerindra mendekati PKS memang tampak serius. Setelah bertemu dengan Ketua Umum Anis Matta, capres Prabowo Subianto juga sudah bertandang ke rumah Ketua Majelis Syuro Ustaz Hilmi Aminuddin.

Hanya saja, Suhardi tidak mau membocorkan kapan pengumuman resmi koalisi dengan PKS diumumkan ke publik. "Koalisi dengan PKS? Mantap," kata mantan dekan Fakultas Kehutanan UGM Yogyakarta itu.

Kendati begitu, Suhardi juga menyatakan, pendekatan Gerindra ke partai lain menunjukkan hasil menggembirakan. Terkait partai apa saja yang menunjukkan sinyal positif, ia lagi-lagi tidak mau mengungkapkannya.

Sementara itu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono selaku ketua umum Partai Demokrat belum pernah melakukan komitmen resmi dan keputusan final apa pun mengenai koalisi menghadapi pemilu presiden 2014.

"Pak SBY masih memprioritaskan konsolidasi internal Partai Demokrat terkait perolehan suara pada pemilu legislatif," kata Sekretaris Jenderal The Founding Fathers House (FFH), Syahrial Nasution, Jumat (25/4) lalui. Meskipun kata dia ada calon presiden dari partai lain yang meminta bertemu untuk membahas koalisi.[dm/rol]



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar