Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Ustadz Hadi, Sosok Teladan yang Kami Relakan ke Senayan

Ustadz Hadi, Sosok Teladan yang Kami Relakan ke Senayan


By: Abol Ezz Minggu, 27 April 2014 0


pkssiak.org - “Semoga kita semua kelak berakhir di Syurga, dan semoga di Syurga nanti kita tidak malu saat bertemu burung hud hud yang menempuh jarak 12.000 kilometer seorang diri untuk misi da’wah, semoga kita tidak malu saat bertemu dengan burung hud-hud, yang lewat perantaraannya seluruh penduduk Negeri Saba akhirnya beriman pada Allah”

Begitu kira-kira kalimat yang menutup taujih Ust. Hadi Mulyadi beberapa waktu yang lalu di sebuah forum. Penuh semangat ilahiyah. Kembali mengingatkan bahwa apa yang kita kejar selama ini adalah ridho dan syurga Allah.

Pagi ini saat menulis berita tentang lolos nya beliau sebagai salah satu Anggota DPR RI di pemilu 2014, ada semacam perasaan campur aduk. Bahagia pastinya, bertambah lagi satu orang sholih yang akan duduk sebagai wakil rakyat. Tapi  ada semacam perasaan ‘kehilangan’ entah muncul dari mana.

Selama ini saya selalu berfikir, beliau adalah ‘milik’ kami, kader Kalimantan Timur. Kehadiran beliau ditengah-tengah kami seperti oase, tak jarang beliau menyempatkan hadir bahkan di forum-forum kecil ditengah padatnya agenda sebagai pimpinan DPRD Provinsi.

Selama menjabat sebagai Wakil ketua DPRD Kaltim, rumah dinas yang memang tak beliau tempati teramat sering kami pinjam untuk agenda-agenda da’wah. Mulai dari dauroh sampai mabit halaqoh.

Ustadz Hadi Mulyadi adalah teladan bagi begitu banyak orang, dikenal sampai ke pelosok-pelosok kampung yang bahkan belum ada listrik sekalipun.

Tidak hanya itu, istri beliau, Bu Erni, juga menyimpan begitu banyak kesan dihati. Sosoknya yang ramah dan bersahaja, ah.. saya akan sangat kehilangan.

Semoga walau sudah berkantor di Senayan nanti, beliau dan istri tetap bisa sering-sering menengok kami, jundi-jundi nya yang masih sangat perlu bimbingan.

Semoga Alloh memberkahi setiap langkah beliau dalam menebar manfaat yang lebih luas untuk umat.

Semoga inilah amanah yang kelak akan membawa beliau ke dalam Syurga dan bertemu burung hud hud dengan penuh senyuman.

*Cuma coret2an anak bawang.. We’re So Proud Of You, SIR!* :,)


by @nastarabdullah



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar