Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Hitung Internal Dapat 9%, Anis Matta: Ini Momentum Kebenaran Bagi PKS!

Hitung Internal Dapat 9%, Anis Matta: Ini Momentum Kebenaran Bagi PKS!


By: Abol Ezz Kamis, 10 April 2014 0


pkssiak.org - Quick Count internal PKS menunjukkan hasil yang berbeda dengan lembaga survei lain yang juga melakukan hitung cepat dalam Pileg 2014. Hasil quick count internal, PKS mendapat 9,44 persen.

"Ini menunjukkan cara kami mengatasi masalah (isu korupsi), dibandingkan cara partai lain mengatasi masalah. Saya kira Anda bisa melihat perbedaan PKS dalam mengatasi masalah dibanding partai lain," kata Presiden PKS Anis Matta di Kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (9/4/2014).

"Hasil quick count ini adalah momentum kebenaran bagi PKS karena ternyata seluruh dugaan lembaga survei bahwa PKS akan terlempar dari panggung politik ternyata tidak benar," kata Anis.

Hasil ini menunjukkan bahwa PKS mampu meraih hasil bagus dan bisa melampaui Parliamentary Treshold. Anis yakin hasil Pileg kali ini tak terlalu jauh dari perolehan PKS di 2009.

"Kami sebelumnya mendapat serangan luar biasa dari lembaga survei. Tapi kami mempertahankan suara di 2009," ujarnya.

Anis mengadakan konferensi pers bersama Sekjen Taufik Ridho, Wakil Sekjen Fahri Hamzah, dan Ketua Bappilu Syahfan Badri Sampurno.

Hasil quick count Pusat Tabulasi Suara Nasional PKS paling mutakhir, yakni pukul 18:23 WIB, PDIP memperoleh 18,93 persen, Partai Golkar 15,21 persen, Partai Gerindra 11,48 persen, PKS 9,44 persen. Namun rinciannya, disebut PKS, masih belum bisa diumumkan. [detik]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..