Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Krisis Air Bersih di Cikarang, PKS Tetap Melayani Meski Pemilu Telah Berlalu

Krisis Air Bersih di Cikarang, PKS Tetap Melayani Meski Pemilu Telah Berlalu


By: Abol Ezz Kamis, 24 April 2014 0

pkssiak.org, Bekasi (24/4) - Pecahnya pipa PDAM Tirta Bhagasasi Cikarang Selatan, Bekasi membuat ribuan warga di Cikarang Selatan mengalami krisis air bersih. Hal ini sudah berlangsung selama lima hari dan membuat warga kesulitan mendapatkan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.
Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cikarang Selatan berupaya memenuhi kebutuhan warga dengan menyediakan air bersih gratis. "Setidaknya 5 truk tangki air masing-masing berisi 8000 liter didistribusikan ke warga secara cuma-cuma," kata Ketua DPC PKS Cikarang Selatan, Suyadi, Rabu (23/4).
Suyadi menambahkan, semua ini sebagai bukti bahwa PKS akan terus bekerja dan melayani masyarakat ada maupun tidak ada pemilu. "Karena orientasi kami adalah beramal sholeh itu tidak kenal waktu, kapan saja bisa," ujarnya.

Seorang ibu yang ikut mengantre mengucapkan terimakasihnya dan ia mengatakan bahwa warga sangat terbantu dengan adanya bantuan air bersih itu. "PKS itu orang-orangnya tulus membatu. Buktinya, pemilu udah lewat tetapi masih tetap terjun,” ujarnya.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar