Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Kursi Dewan Tak Dapat, Kursi Pelaminan pun Jadi

Kursi Dewan Tak Dapat, Kursi Pelaminan pun Jadi


By: Abol Ezz Kamis, 24 April 2014 0


pkssiak.org, Banda Aceh – Adalah Arida Sahputra caleg DPRK dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banda Aceh dapil 2 dengan nomor urut 5 yang bertarung pada pesta demokrasi 9 April lalu melangsungkan pernikahan dengan Nur Husna. Pernikahan ini dilaksanakan 4 hari setelah hari pencoblosan, tanggal 13 April 2014 yang lalu.

Banyak sahabat dan masyarakat yang terkejut sekaligus kagum dengan pernikahan yang dilaksakan pada situasi genting dimana penghitungan suara masih digelar. Dari hasil Quick Count PKS Banda Aceh, caleg yang juga ketua DPC PKS Kuta Alam Banda Aceh ini memang masih belum cukup suara untuk duduk di kursi anggota dewan.

Ucapan selamat, apresiasi dan candaan dari sahabat-sahabat terus mengalir. Menerima berbagai respons dari sahabat dan masyarakat sekitarnya Bang Arida ini hanya santai dan tersenyum.

“Ini bukan karena gagal jadi anggota dewan ya. Pernikahan ini memang sudah direncanakan. Alhamdulillah, meskipun masih ditengah suasana hangatnya pemilu acara pernikahan ini berjalan khidmat dan lancar,” tandas Arida dengan senyum sumringahnya.

Sesuai dengan harapan Presiden PKS Anis Matta yang menyampaikan doanya saat berada di taman jomblo Kota Bandung bahwa setelah pelaksanaan pesta demokrasi semoga ada banyak para jomblo yang melangsungkan pesta pernikahan.

Siapa lagi yang mau nyusul? yuks :) 



*by @DCHabibillah


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar