Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Mahfudz Siddiq: "Capres/Cawapres Dari PKS Bergantung Koalisi"

Mahfudz Siddiq: "Capres/Cawapres Dari PKS Bergantung Koalisi"


By: Abol Ezz Jumat, 11 April 2014 0


pkssiak.org - PKS masih punya tiga nama capres Pemira. Nantinya, satu dari tiga nama yang terpilih menjadi capres PKS bisa disodorkan menjadi cawapres dari capres partai lain.

"Terbuka kemungkinan menjadi cawapres," kata Wakil Sekretaris Jenderal PKS Mahfudz Siddiq di Kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (10/4/2014).

Namun Mahfudz menegaskan, hingga saat ini PKS akan tetap konsisten pada rencana awal, yaitu memunculkan nama capres, bukan cawapres.

Kemungkinan PKS menyodorkan cawapres akan tergantung dari komunikasi dengan mitra koalisi nantinya. Komunikasi intensif dengan parpol mitra koalisi terkait Pilpres baru akan dilakukan PKS setelah hasil perhitungan. Pileg 2014 resmi dikeluarkan KPU.

"Nanti dari koalisi akan menetapakan tokoh kita jadi posisi pertama (capres)atau posisi dua (cawapres). Meskipun saat ini kita masih berusaha memunculkan capres," kata Mahfudz yang juga Ketua Komisi I DPR ini.

Rencananya, Majelis Syuro PKS akan segera menentukan satu dari tiga nama capres Pemira, yaitu Hidayat Nur Wahid, Anis Matta, atau Ahmad Heryawan.

"PKS akan segera menggelar rapat Majelis Syura untuk menetapkan satu dari tiga nama capres Pemira. Itu setelah pengumuman resmi perolehan Pileg oleh KPU. Baru setelah itu PKS akan melakukan komunikasi intensif dengan parpol lain," katanya.

Mahfudz menyatakan arah koalisi PKS akan kian jelas dalam waktu tiga hingga empat hari mendatang, yaitu saat real count internal PKS selesai hingga 70 persen perhitungan.(rms/detik)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..