Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Mantan Bupati Bekasi Melenggang Ke Senayan

Mantan Bupati Bekasi Melenggang Ke Senayan


By: Abol Ezz Sabtu, 26 April 2014 0

pkssiak.org, BEKASI - Dr. Sa’duddin, MM, lahir di Bekasi pada tanggal 2 Juni 1961. Beliau adalah anak ke-5 dari pasangan Ust. H. Marzuki Saat (Alm) dan Hj. Aisyah. Beliau dibesarkan dari keluarga sederhana yang sangat taat dalam beragama. Beliau merupakan salah satu murid (Santri) di Pondok Pesantren Attaqwa di bawah binaan KH. Noer Alie (Alm), yang merupakan salah satu tokoh Pahlawan Nasional kita.

Tempaan kedisiplinan dari K.H. Noer Alie (Alm) telah menjadikan sosok pemuda Sa’duddin yang sangat ta’aat dan disiplin dalam beribadah serta Puasa (Shaum) Sunnah (Senin-Kamis) menjad i kebiasan (Habit) yang mewarnai aktivitas kehidupannya, baik di kala suka maupun duka. 


Hasil tempaan Tokoh Nasional ini pulalah yang telah mendasari diri Dr. Sa’duddin, MM dalam menjalani profesinya, baik saat sebagai seorang Guru (Pendidik), Penceramah (Da’i), maupun saat berkiprah sebagai Politisi hingga memperoleh amanah sebagai Bupati Bekasi untuk Periode 2007 s.d 2012 yang lalu.

Dalam pertarungan Pemilu Legislatif 9 April kemarin, Dr. Sa'duddin, MM dicalonkan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI daerah pemilihan Kabupaten Bekasi, Karawang, Purwakarta dengan nomor urut 2. Dari sembilan caleg Dari hasil Pleno 3 Kabupaten, Caleg DPR RI yang diajukan PKS tersebut, ternyata beliau menduduki suara tertinggi dengan perolehan 50262 suara. Disusul oleh Mardani Ali Sera dan Iswan Abdullah pada peringkat 2 dan 3. Namun dengan BPP : 246.728 suara, maka hanya Dr. Sa'duddin, MM yang bisa menuju gedung DPR RI di Senayan.



Berikut Perolehan kursi partai politik di dapil Jabar VII untuk DPR RI:

1. PDIP : 2 (Rieke Diah Pitaloka & Daniel Lumban Tobing)
2. Golkar : 2 (Ade Komarudin,MH & Nurul Arifin)
3. Gerindra : 1 (Drg. Putih Sari)
4. PKS : 1 (DR. H Sa’duddin, MM)
5. Demokrat : 1 (Saan Mustopa, M.Si)
6. PPP : 1 (Dra. Hj. Wardatul Asriah)
7. PAN : 1 (Daeng Muhammad, SE, M.Si)
8. PKB : 1 (Krisna Mukti)

Dalam kesempatan lain Dr. Mardani Ali Sera yang juga pesaing dalam internal PKS, secara lapang dada menyampaikan ucapan selamat kepada Dr.Sa'duddin, MM saat dihubungi tim media PKS kabupaten bekasi.

"Alhamdulillah perhitungan pemilu dapil Jabar 7 telah selesai. Kita doakan & dukung Ust Saad agar dpt menjaga & melayani lebih baik lagi. Mohon maaf atas segala kekurangan", pesan singkat yang disampaikan Dr.Mardani Ali Sera. [hs/ pksciktim]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar