Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » Pak RW Caleg PKS Ini Bentuk Tim Tangkap Tangan Politik Uang di Daerahnya

Pak RW Caleg PKS Ini Bentuk Tim Tangkap Tangan Politik Uang di Daerahnya


By: Abol Ezz Selasa, 08 April 2014 0

pkssiak.org - Kreatifitas masyarakat untuk menciptakan Pemilu yang berkualitas dan jauh dari money politik perlu diberi apresiasi. Seperti yang dilakukan di Desa Simpang Baru, Panam, Pekanbaru, Riau. Untuk mengantisipasi ''siraman'' uang atau bingkisan di daerah tersebut, salah satu RW (rukun warga) sudah membentuk Tim Tangkap Tangan.

Ketua RW 09 Simpang Baru, Kampar, Mulyadi,A.Md kepada GoRiau.com, Senin (7/4/2014) nengatakan, Tim Tangkap Tangan dibentuk untuk mengantisipasi pemberian uang dan bingkisan kepada warga yang akan memilih.

''Tim tangkap Tangan berada di setiap perumahan dan RT yang ada di lingkunngan RW 09 yang terdiri dari 13 RT dan perumahan, dengan total anggota 130 orang lebih,'' ujarnya.

Dikatakannya, selain membentuk Tim Tangkap Tangan, pihaknya juga menghimbau warga agar tidak Golput serta membuka semua atribut kampanye milik semua Caleg, tanpa terkecuali.

Pemilu Legislatif, tambahnya, menjadi harapan baru bagi perubahan daerah dan bangsa karena itu anggota dewan yang dihasilkan dari Pemilu nanti harus merupakan perwakilan suara rakyat. Baik buruknya perwakilan ditentukan oleh warga itu sendiri.

Sayangnya, selama ini, tambahnya, pesta demokrasi, penentuan nasib dan pembangunan daerah sepertinya tidak akan menghasilkan anggota DPRD berkualitas bahkan akan banyak menghasilkan Anggita Dewan koruptor.

''Karena itu kita sejak awal sudah menolak caleg yang membodoh-bodohi warga dengan pemberian-pemberian seperti minyak goreng,bahan baju, jilbab, uang, wireless dan lain sebagainya,'' ujarnya. *

Mulyadi, Amd, pada pemilu 2014 ini juga terdaftar sebagai Caleg DPRD Kota Pekanbaru Dapil 5 (Tampan - Payung Sekaki) No. Urut 10 dari PKS.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..