Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Palestina Resmi Sampaikan Selamat kepada Erdogan

Palestina Resmi Sampaikan Selamat kepada Erdogan


By: Abol Ezz Kamis, 03 April 2014 0

Erdogan dan Ismail haniyah (arsip AP)
pkssiak.org - Pemerintah Palestina, baik Hamas di Gaza maupun Fatah di Tepi Barat, secara resmi mengucapkan selamat kepada Perdana Menteri Turki Recep tayyip Erdogan atas kemenangan Partai Keadilan dan Pembangunan (AKP) dalam Pemilu Lokal Turki, Ahad (30/3) lalu.

Melalui telepon, Selasa (1/4), Perdana Menteri Palestina Ismail Haniyah menyampaikan selamat kepada Erdogan atas kemenangan AKP. Sebaliknya, Erdogan menyampaikan terima kasih kepada PM Haniyah atas telepon dan ucapan selamatnya. Ia menyatakan bahwa kemenangan besar dalam Pemilu ini mencerminkan kehendak rakyat Turki. Erdogan juga menegaskan bahwa Turki terus mendukung isu Palestina secara umum dan Jalur Gaza secara khusus.

Melalui saluran telepon, kedua belah pihak membahas situasi yang terjadi saat ini di Jalur Gaza, cara pembebasan blokade dan mengakhiri penderitaan rakyat Palestina.

Presiden Mahmud Abbas, pada hari yang sama, juga mengontak Erdogan untuk menyampaikan selamat atas kemenangan partainya dalam pemilu daerah yang baru digelar.

Disebutkan, AKP berhasil memenangkan pemilu yang digelar pada Ahad lalu, dengan perolehan suara sebesar 46 %, mengalahkan rival terdekatnya yang hanya meraih 28 %. [IK/InfoPalestina/BersamaDakwah]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..