Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Belum Memenangkan Apapun

PKS Belum Memenangkan Apapun


By: Abol Ezz Rabu, 02 April 2014 0

 
pkssiak.org - Keberhasilan pagelaran Kampanye Akbar PKS di berbagai kota di Indonesia masih sangat membekas di hati banyak kader dan simpatisan PKS. Tak lain, jumlah massa yang hadir selalu saja membludak. Dari Kampanye Nasional di Gelora Bung Karno, kota-kota besar tingkat provinsi, hingga kota Kecamatan kecil seperti Duri selalu menyajikan antusiasme para simpatisan dan kader PKS yang luar biasa.

Namun demikian, menurut Wakil Ketua DPD PKS Bengkalis Ustadz Edi Mustika Putra, bila tolok ukurnya kemenangan Pemilu 2014, PKS belumlah memenangkan apapun di tahun ini sebelum Pemilu benar-benar digelar 09 April mendatang.

"Alhamdulillah, seluruh aksi dan agenda-agenda PKS selalu disambut antusias masyarakat, simpatisan, serta kader dengan segala bentuk kontribusinya. Namun, marilah kita beristighfar. Boleh kita merasa senang. Namun jangan ada euforia yang berlebihan. Syukuri saja apa yang ada sebagai anugerah dari Allah swt," tutur Ustadz Edi Mustika.

"Kita belum memenangkan apapun. Target terdekat adalah pemenangan dakwah di Pemilu 2014 ini, dan itu belum berlangsung. Saya menghimbau sebagai seorang Ayah, Saudara, untuk antum semua. Tetaplah tawadhu', tetaplah berserah diri kepada Allah swt, dan tetaplah bekerja melayani masyarakat untuk mengharap ridha Allah semata,"

"Seperti kata para Qiyadah kita; Aroma kemenangan itu sudah dekat! Duhai, Ikhwah. Jangan sampai hanya aroma yang kita dapati. Mari jemput kemenangan yang sesungguhnya atas izin Allah swt. Sekali lagi, saat ini kita belum menang! Karenanya, jangan berpuas diri! Tetaplah bekerja, berkerja, dan bekerja dengan penuh cintas..." tutup Ustadz yang dikenal bersahaja ini. [ewa/pksbengkalis.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..