Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Ada yang Merapat, PKS: ‘Sah-sah Saja’

Ada yang Merapat, PKS: ‘Sah-sah Saja’


By: admin Selasa, 06 Mei 2014 0

indra

pkssiak.org - Politisi Partai Keadilan Sejahter (PKS), Indra, menilai langkah politik yang dilakukan Partai Golkar dan Partai Gerindra untuk berkoalisi tak menjadi hambatan untuk memantapkan koalisi PKS dengan Partai Gerindra.

“Segala potensi sah-sah saja dirangkul, dijajaki. Yang penting capres Prabowo nanti tahu bagaimana seharusnya membangun Indonesia. Kalau nanti ada partai lain merapat ke Gerindra, sesuatu yang dimaklumi dan sah-sah saja. Kalau banyak yang mau gabung, kenapa tidak,” kata Indra saat berbincang dengan Okezone, Senin (5/5/2014) malam.

Menurutnya, justru dengan bergabungnya banyak partai dalam satu poros bisa membentuk pemerintahan yang kuat untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik.

“Pemerintah yang kuat itu beberapa elemen partai bergabung dalam satu partai. Kita tidak menyatakan restu-merestui tapi ya sah-sah saja,” ujarnya.

Disampaikan Indra, koalisi PKS-Gerindra yang akan dibangun lantaran hanya Partai Gerindra yang secara serius ingin meminang PKS dibandingkan dengan partai lain.

“Ada keseriusan lebih yang disampikan Gerindra kepada PKS. Mereka mengirimkan surat resmi kepada PKS. PKS juga menyikapi dengan lebih seksama untuk menjajaki dengan Gerindra. Prabowo sudah bertemu dengan Ketua Majelis Syuro, Prabowo juga sudah meminang PKS dengan resmi,” tukasnya.(okezone)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar