Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Aher: Jika Menang di Jabar, Prabowo-Hatta Bisa Menang Nasional

Aher: Jika Menang di Jabar, Prabowo-Hatta Bisa Menang Nasional


By: admin Rabu, 28 Mei 2014 0


pkssiak.org, BANDUNG - Tim pemenangan Prabowo-Hatta Provinsi Jawa Barat mendeklarasikan diri di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Rabu (28/5). Tim yang dipimpin Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) itu siap untuk membantu pemenangan Prabowo-Hatta dalam Pilpres 2014.

Aher mengatakan Jawa Barat merupakan tempat sekitar 19 persen dari jumlah suara nasional. "Kalau Prabowo menang di Jabar, sudah menang juga di nasional," kata politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu, saat memberikan sambutan pada ratusan pendukung Prabowo-Hatta.

Melihat kesiapan tim pemenangan dan semangat para pendukung, Aher optimistis bisa membawa Prabowo-Hatta unggul di Jawa Barat. Tim pemenangan ini juga akan dibantu 21 kepala daerah di wilayah tersebut. Aher mengatakan, sudah mengumpulkan kader-kader terbaik. "Semua menyatakan siap memenangkan Prabowo-Hatta," ujar dia.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, Jawa Barat menjadi target karena mempunyai penduduk dan jumlah suara terbesar. Ia mengatakan tim pemenangan akan meyakinkan dan memaksimalkan semua jajaran di Jawa Barat untuk bisa mendulang suara. (ROL)

:: PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar