Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Anis Matta: Kita Akan Punya Presiden Yang Bicaranya Menggetarkan

Anis Matta: Kita Akan Punya Presiden Yang Bicaranya Menggetarkan


By: admin Rabu, 28 Mei 2014 0


pkssiak.org - "Apakah kita merasakan getaran saat mendengar calon pemimpin kita ini berbicara?" ujar Anis Matta membuka orasinya dalam acara deklarasi dukungan Jawa Barat kepada pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Monumen Perjuangan, Bandung.
Begitulah Anis Matta, selalu menyajikan orasi yang penuh gelora dalam setiap kesempatan. Tak heran, presiden PKS ini bersama jutaan pendukung dan simpatisan menjatuhkan pilihan dukungan kepada Prabowo-Hatta. Pasangan yang berasal dari perpaduan latar belakang militer dan sipil ini memang serupa karakternya, penuh semangat dan bergelora.
Menurut Anis Matta, Indonesia perlu pemimpin yang mampu menggetarkan rakyatnya ketika berpidato, karena getaran itulah yang akan memberikan energi pada para pendengarnya untuk siap bekerja bagi Indonesia. Seperti tagline yang sempat diangkat PKS pada Pileg lalu, "Kobarkan Semangat Indonesia", maka Prabowo adalah sosok yang mampu mengobarkan semangat tersebut.
"Berbahagialah, karena kita akan segera memiliki Presiden yang bicaranya menggetarkan, sekaligus enak dipandang!" pungkas Anis Matta, yang langsung disambut riuh semangat para pendukung. (pksbandungkota/pkssumut)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar