Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » » » Ahmad Heryawan Raih Penghargaan Terbaik Kategori A, Gubernur DKI Kategori B

Ahmad Heryawan Raih Penghargaan Terbaik Kategori A, Gubernur DKI Kategori B


By: admin Sabtu, 03 Mei 2014 0

Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan, bersama Gubernur Jogja dan Jatim menerima penghargaan terbaik kategori A

pkssiak.org - Gubernur Jawa Barat yang juga merupakan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menerima penghargaan Pangripta Nusantara dari Kepala Bappenas kategori terbaik (A) bersama dengan Gubernur Jatim Soekarwo dan Gubernur DIY Sultan Hamengkubuwono X di Jakarta Rabu 30 April 2014. 


Selain itu, Ahmad Heryawan juga mendapatkan penghargaan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2014 dari Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara RI.

Sedangkan Gubernur DKI Jakarta yang juga Capres PDIP untuk Pilpres 2014, Joko Widodo hanya mendapatkan penghargaan kategori B bersama dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang juga merupakan kader partai berlambang banteng tersebut.

Sebelumnya diberitakan, detik.com kembali memantik protes dari pembacanya. (Baca: Ada Apa Dengan Detik.com). Pasalnya, dalam pemberitaan tentang penghargaan dari Bappenas, Rabu (30/4), portal berita terpopuler di Indonesia itu terkesan terlalu tendensius dengan penyebutan Gubernur dari PDIP di judul berita. Padahal ia hanya mendapatkan kategori B (baik) Anugerah Pangripa Nusantara Utama dari Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN). (rms)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar