Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Anak Pejabat Ini Punya Cita Rasa Sosial Tinggi

Anak Pejabat Ini Punya Cita Rasa Sosial Tinggi


By: admin Kamis, 08 Mei 2014 0


pkssiak.org - Zhilal Robbani Iskandar (8 th), yang akrab disapa Zhilal merupakan putra Wakil Ketua III DPRD Kepulauan Riau Ing. Iskandarsyah yang juga kader PKS.

Baru-baru ini dia berhasil meraih gelar pada ajang bergengsi Kejuaraan Okinawa Gojuryu International Karate yang berlangung 2-4 Mei 2014 di Malaysia. Dia berhasil mendapatkan dua perunggu dari kelas kata (kelas seni, red) dan kumite (tarung, red).

Kepada kontributor www.tanjungpinangpks.or.id pelatih atau sinpai Karate Dispora Kepulauan Riau, Selasa (6/5) Leni Marlina mengatakan Zhilal punya bakat dan garang kalau bertanding. Selain itu, menurut Leni, Zhilal juga memiliki cita rasa sosial yang tinggi meski dia anak seorang pejabat. Baca juga: Tak Hanya Kepri, Anak Kader PKS Ini Juga Harumkan Nama Indonesia

"Zhilal ini punya cita rasa sosial yang tinggi saya tidak merasa kalau dia itu anak pejabat dan anggota DPRD. Dia akrab sama anak-anak lain dan dia bahkan mau makan nasi bungkus dengan lauk seadanya ada perbedaan dengan anak pejabat lainnya," terang Leni.

Dijelaskannya, Okinawa Gojuryu International Karate Open ke-XI merupakan kejuaraan karate beraliran Gojuryu diikuti empat belas negara. Dalam kejuaraan ini, panitia memang menetapkan kategori dari usia enam tahun sampai usia dewasa. Inkado Kepulauan Riau hanya mengikuti kategori anak-anak.

Bersama anak-anak lainnya Zhilal tidak hanya mengharumkan nama Kepulauan Riau, tetapi juga Indonesia. [dm/tanjungpinangpks/pksnongsa]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar