Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Anis Matta Beri Selamat Pada Abdul Gani Kasuba dan Pasangannya

Anis Matta Beri Selamat Pada Abdul Gani Kasuba dan Pasangannya


By: admin Senin, 05 Mei 2014 0


pkssiak.org - Abdul Gani Kasuba, seorang kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hari ini, Senin (5/5) dilantik oleh Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi sebagai Gubernur Maluku Utara (Malut) periode 2014-2019. Menanggapi hal ini, Presiden PKS, Anis Matta menyampaikan ucapan selamat kepada Abdul Gani Kasuba dan pasangannya Muhammad Nashir Thaib.

"Selamat atas dilantiknya KH Abdul Gani Kasuba dan M. Natsir Thaib sebagai pelayan masyarakat Maluku Utara. Maaf tidak bisa ikut menghadiri," tulis Anis Matta pada akun Twitternya @anismatta.

Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi atas nama Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono melantik Abdul Gani Kasuba dan pasangannya Muhammad Nashir Thaib, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Malut dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD di Ibukota provinsi tersebut, Sofifi.

Pelantikan yang disaksikan oleh beberapa Menteri Kabinet Indonesia Bersatu jilid II dan Gubernur Jawa Barat, Maluku, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo ini berlangsung khidmat dan penuh dukungan dari para undangan.

Abdul Gani dilantik oleh Mendagri atas dasar Keputusan Presiden yang dikeluarkan tanggal 14 April 2014 yang memberhentikan PJ Gubernur Malut Tanribali Lamo dan mengangkat Abdul Ghani Kasuba-M. Nasir Thaib sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Malut.

Gani Kasuba sebelumnya sempat menjadi anggota Fraksi PKS DPR RI periode 2004-2009 dan juga Wakil Gubernur Malut periode 2008-2013. Dukungan dari rakyat Malut terlihat dari tak henti-hentinya tepuk tangan para undangan yang terdiri dari tokoh-tokoh politik, tokoh agama dan tokoh masyarakat Malut.[dm/pks.or.id]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar