Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Asyiknya Family Gathering PKS Kota Padang di Pantai Pasir Jambak

Asyiknya Family Gathering PKS Kota Padang di Pantai Pasir Jambak


By: admin Kamis, 29 Mei 2014 0


pkssiak.org - Kader PKS Kota Padang beberapa waktu yang lalu baru usai melewati dua agenda besar di Padang. Agenda pertama Pilkada putaran kedua, alhamdulillah PKS Kota Padang berhasil mengantarkan pasangan Mahyeldi dan Emzalmi menjadi Walikota dan Wakil Walikota Padang periode 2014-2019. Agenda kedua Pemilihan Legislatif, PKS Kota Padang berhasil  menempatkan lima orang wakilnya di DPRD berdasarkan hasil pleno KPU Padang. 

Dua agenda tersebut tentu menguras energi seluruh kader PKS, guna menghilangkan rasa letih dan kembali mengumpulkan energi dan semangat baru, PKS Kota Padang mengangkatkan kegiatan Rihlah Kader PKS se-Kota Padang. Acara ini dikemas dalam acara Family Gathering PKS Padang, selasa (27/5) kemarin.

Ribuan kader PKS turut serta dalam kegiatan yang mengambil lokasi di Objek Wisata Pantai Pasir Jambak, Kelurahan Pasie nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah. Di antara deburan ombak dan angin sepoi-sepoi, Ustadz Audi Reza menambah teduh suasana dengan lantunan kalamullah di awal acara. Dipandu oleh Ustad Paljariati Yusral, seorang trainer handal, menambah semarak acara keluarga besar kader ini.

Hj. Harneli Bahar mewakili Ustadz Mahyeldi Ansharullah S.P., Walikota Padang periode 2014-2019, yang berhalangan hadir ke acara. Dalam sambutannya, memberikan informasi terkait pelaksanaan program unggulan pemko. Beliau berharap, kader lebih cepat menerima informasi karena pada hakikatnya kader adalah tempat bertanya pertama dalam masyarakat. Beliau menekankan aspek kebersamaan untuk menyelesaikan permasalahan Kota Padang tahap demi tahap dan membuat kemajuan yang signifikan untuk bersama.

Acara ini dibuka secara resmi oleh ketua DPD PKS Padang, Drs. Muhidi, M.M. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Family Gathering ini diadakan dalam rangka mengumpulkan dan menambah energi baru setelah kita semua melaksanakan dua agenda besar, yaitu Memenangkan Pilkada Putaran Kedua dan Pileg pada 9 April yang lalu.

“Energi yang didapatkan setelah ini, akan dipergunakan untuk memenangkan Pilpres pada 09 Juli 2014 mendatang dan semua kader Kota Padang siap memenangkan pasangan Prabowo - Hatta sebagai Presiden dan Wakil Presiden,” ucap beliau.

“Point yang jauh lebih penting di atas itu semua adalah, bagaimana Family Gathering ini mampu mempererat ukhuwah di antara kader untuk memperbesar dakwah demi menggapai ridho Illahi, terakhir saya juga  mengucapkan terima kasih atas kerja keras kader selama ini,” tutupnya.

Untuk lebih menyemarakkan kegiatan Family Gathering, berbagai macam perlombaan juga diadakan oleh panitia acara, mulai dari tingkat anak-anak, orang dewasa, serta pasangan keluarga. Semua kader PKS semangat dan begitu antusias mengikuti berbagai macam perlombaan hingga selesai. [al/humas]






:: PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar