Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Deddy Mizwar: "Indonesia Butuh Prabowo"

Deddy Mizwar: "Indonesia Butuh Prabowo"


By: admin Kamis, 29 Mei 2014 0


pkssiak.org - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menyatakan dukungannya kepada calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada pemilihan presiden 2014.
"Saya bukan tim sukses, namun sebagai pribadi menilai Prabowo saat ini paling tepat," kata Deddy di Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (28/5).
Ia menuturkan, pilihannya itu melalui proses berbagai pertimbangan dan faktor lain sehingga memutuskan pilihannya sosok yang pantas memimpin Indonesia adalah Prabowo-Hatta.
Menurut dia, Indonesia membutuhkan Prabowo dan Hatta untuk memimpin dan membangun bangsa Indonesia menjadi lebih baik.
"Untuk saat ini, negara membutuhkan Prabowo dan Hatta," kata aktor dan sutradara ternama itu.
Deddy juga mengungkapkan, ia kenal dekat dengan kedua calon presiden Indonesia, Prabowo dan Joko Widodo. Kedekatannya dengan Prabowo sejak Prabowo masih pangkat mayor di kesatuan TNI, sedangkan kedekatan dengan Jokowi sejak Jokowi meminta menjadi wakil pada pencalonan Gubernur DKI Jakarta. "Mas Jokowi pernah mengajak saya menjadi wagubnya," kata Deddy.
Ia menjelaskan, pilihannya itu karena Prabowo berintegritas, terutama komitmen nasionalismenya yang sudah diketahui sejak muda. "Sikap dan konsistensinya kepada negara tidak diragukan lagi," ungkapnya. (intriknews/pkssumut)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar