Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Bukti Keseriusan PKS Dukung Prabowo, Siang Deklarasi, Malamnya Langsung Sosialisasi

Bukti Keseriusan PKS Dukung Prabowo, Siang Deklarasi, Malamnya Langsung Sosialisasi


By: admin Minggu, 18 Mei 2014 0

image

pkssiak.org - Siang kemarin, Sabtu (17/5/2014)  PKS secara resmi berkoalisi dengan Partai Gerindra dan mendukung pencapresan Prabowo Subianto pada Pilpres Juli mendatang. Tak mau tertinggal informasi, beberapa pengurus dan kader Dewan Pimpinan Ranting (DPRa) PKS Jatimakmur, Pondok Gede mengadakan nobar (nonton bareng) deklarasi tersebut melalui live streaming di www. pks.tv di salah satu pojok masjid Al-Qolam kawasan Iqro, Jatimakmur.

Dalam live streaming tersebut Presiden  PKS Anis Matta mengatakan Indonesia membutuhkan pemimpin yang memiliki kombinasi dua kepribadian unik yakni seorang demokrat sejati sekaligus juga memiliki kepribadian yang kuat dan saat ini sosok yang tepat ada pada diri Prabowo Subianto.

“Karena itu gabungan antara visi yang jelas, sikap sebagai seorang demokrat sejati yang kuat dan juga kepribadian yang kuat, merupakan gabungan dari kualitas kepemimpinan baru yang kita perlukan agar Insya Allah kita sebagai bangsa yang besar, insya Allah bisa cepat take off mengakhiri era transisi dan membawa Indonesia menjadi salah satu negara yang paling kuat di dunia, insya Allah,” ujar Anis Matta saat memberi kata sambutan dalam acara Deklarasi Dukungan PKS atas pencapresan Prabowo Subianto di Gedung DPP PKS, Sabtu (17/5).

Mengetahui dukungan PKS kepada Prabowo tersebut, dengan segera struktur Dewan Pimpinan Ranting (DPRa) PKS Jatimakmur langsung berkoordinasi untuk melakukan sosialisasi hasil keputusan DPP PKS. Disepakati tengah malamnya (18/5) akan langsung bergerak melakukan sosialisasi.
image

Tepat pukul 00.00 beberapa kader (DPRa) PKS Jatimakmur, termasuk Anwar Faruk, ketua DPRa sudah bergerak memasang poster sosialisasi capres dukungan PKS tersebut.

Meskipun dengan modal seadanya, dengan hanya fotokopi poster yang ditempel di tiang listrik dan tembok-tembok di sekitar Jatimakmur, ini membuktikan PKS serius bekerja memenangkan capres yang didukungnya.

Menurut Anwar Faruk, Ketua DPRa PKS Jatimakmur, pemasangan ini menunjukkan keseriusan PKS untuk memperbaiki negeri dengan langsung bekerja menyosialisasikan capres yang didukungnya.

“Dapat dibayangkan, cawapres yang didukung saja belum dideklarasikan kami sudah langsung bekerja, apalagi bila cawapres nanti yang diusung juga berasal dari PKS, militansi kami akan semakin luar biasa”, tambah Anwar sambil tersenyum.

Selama Pemilu 2014, kekuatan pengurus, kader, dan simpatisan PKS Jatimakmur telah berhasil memposisikan PKS pada posisi 3 besar. Militansi seluruh elemen PKS ini juga yang nanti akan dioptimalkan PKS Jatimakmur untuk memenangkan Capres yang di usung. (Sdy/PKS-Pondokgede.org)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar