Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Minta Kader Terus Giatkan Dakwah ke Masyarakat

PKS Minta Kader Terus Giatkan Dakwah ke Masyarakat


By: admin Minggu, 18 Mei 2014 0

image
Temu Kader di Balaikota Semarang. (Foto : Arka)

pkssiak.org, Semarang – Ketua Bidang Kaderisasi DPP PKS Musyafa Ahmad Rahim, Lc., MA mengunjungi kader PKS Kota Semarang dan memberikan taujih singkat untuk tetap menguatkan jiwa perjuangan pasca pemilu di Aula Balaikota Semarang kamis siang kemarin. (15/5). Ini dilakukan dalam rangka proses recovery kader pasca pemilu 2014.

Acara diisi dengan Tausiah berdurasi 90 menit dengan tema menguatkan hati dengan rasa syukur yang kuat kepada Allah swt. Dihadapan 300 san kader Semarang tersebut, Ustad Musyafa menekankan bahwa Allah lah yang memiliki kontribusi besar dalam pencapaian suara PKS di pemilu 2014, sehingga semua kader harus bersyukur dan mengatakan ini berkat Rahmat Allah.

 Selain itu, Ustad Musyafa juga mengajak semua kader untuk terus Sabar dalam menghadapi semua ujian dari Allah, Beliau mengatakan tanda-tanda sabar itu ada tiga macam, kuatnya mental, kuatnya fisik, dan berlanjutnya gerakan yang terus menerus.

Ustad Musyafa mengatakan proses recovery sangatlah penting. Proses recovery kader ini akan terus dilakukan pasca pemilu ini agar proses-proses dakwah tetap berjalan sebagaimana mestinya. karena agenda-agenda dakwah kedepan masih banyak menunggu.

Beliau mencontohkan respon Allah di setiap peristiwa besar, Allah selalu menurunkan ayat-ayat Alqur'an untuk memberikan semangat tarbawi agar tetap semangat berjuang setelah peristiwa itu, misalnya Allah menurunkan surat Al Anfal setelah perang badar, dan 80 ayat di surat Al Imron setelah perang uhud. Untuk itulah proses recovery itu penting agar para kader tetap bersemangat sehingga dakwah terus berjalan.

"Pasca pemilu, kita harus menguatkan kader kembali terutama menguatkan tarbawi sebagai bekal utama untuk melangkah mengarungi tantangan dakwah kedepan" Ungkap Musyafa.
Sumber: [pkssemarang/pksjateng]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar