Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Disambut Takbir, Prabowo Mengaku Susah Negosiasi dengan PKS

Disambut Takbir, Prabowo Mengaku Susah Negosiasi dengan PKS


By: admin Selasa, 27 Mei 2014 0

IMG-20140517-WA0003
pkssiak.org - Capres Prabowo Subianto menghadiri Konsolidasi Pemenangan Pilpres 2014 dari salah satu partai pendukungnya PKS. Kedatangan Prabowo disambut takbir para kader PKS. “Allahu Akbar…Allahu Akbar!” Teriak kader PKS di Hotel Kartika Chandra, Jalan Gatot subroto, Jakarta Selatan, Selasa (27/5/2014).

“Merdeka..merdeka!” Sambung teriakan lainnya.
Prabowo datang ke Hotel Kartika Chandra sekitar pukul 16.35 WIB. Prabowo disambut oleh Ketum PKS Anis Matta.

Prabowo langsung duduk di meja depan berdampingan dengan Anis. Acara dibuka dengan pembacaan doa. Kandidat calon presiden yang diusung Partai Gerindra dan koalisinya ini juga mengaku sulit untuk bernegosiasi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Kenapa? Karena kader-kader PKS sudah memikirkan lima lengkah ke depan sebelum memutuskan berkoalisi

“Susah negosiasi dengan PKS. Jangan-jangan, di pesantren, kalian diajarkan main catur semua. Lima lengkah ke depan, sudah dipikirkan semua,” kata Prabowo yang segera disambut tawa para hadirin di Jakarta, Selasa (27/5).

Prabowo mengaku percaya dengan itikad tulus para pemimpin PKS. Itikad dan niat tulus PKS untuk mendukung Prabowo-Hatta Rajasa sebagai presiden Indonesia, negara dengan populasi keempat terbesar di dunia.

PKS menegaskan setuju dengan visi dan agenda Prabowo sehingga memberikan dukungan untuk Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu maju dalam Pemilu Presiden 2014. Menurut PKS, Indonesia memang butuh sosok pemimpin yang tegas dan kuat untuk jalankan visi dan agenda tersebut. (detik/ROL/pks-kotabekasi)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar