Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Prabowo: Kita Tidak Boleh Dipimpin Pemimpin Tukang Bohong

Prabowo: Kita Tidak Boleh Dipimpin Pemimpin Tukang Bohong


By: admin Selasa, 27 Mei 2014 0


pkssiak.org, JAKARTA - Bakal calon presiden Prabowo Subianto mengingatkan para pendukungnya untuk siaga dan waspada menghadapi Pemilu Presiden 9 Juli mendatang. Prabowo menuding ada pihak-pihak yang akan melakukan segala cara, termasuk dengan modal uang untuk mendapatkan kekuasaan.

"Saudara-saudara harus amankan dukungan kita, ada kekuatan besar, ada yang punya modal besar ingin membeli negara ini. Dengan uang yang banyak dia kira dia bisa membeli negara ini. Kita jawab, negara ini tidak bisa dibeli," kata Prabowo saat menerima deklarasi dukungan dari Front Pembela Muslim Maluku di Rumah Polonia, Jakarta, Senin (26/5/2014).

Prabowo mengaku telah berkaca pada pemilu-pemilu sebelumnya. Menurutnya, tidak sedikit kecurangan-kecurangan yang terjadi dalam ajang demokrasi 5 tahunan sekali itu.

"Kita sudah lama jadi bangsa Indonesia. Sudah terlalu banyak akal-akalan di negeri ini. Kita tidak boleh dipimpin oleh pemimpin yang tukang bohong, yang mendapatkan posisi dari kecurangan," ujarnya. (KOMPAS/pkssumut)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar