Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Fans Rhoma: Jokowi Cacat Moral dan Etika

Fans Rhoma: Jokowi Cacat Moral dan Etika


By: admin Sabtu, 17 Mei 2014 0



pkssiak.org, SURABAYA, Jaringnews.com - Dewan Pengurus Wilayah Fans of Rhoma and Soneta (Forsa) Jawa Timur pada Jumat, 16 Mei 2014, mengeluarkan maklumat pencabutan dukungan kepada Partai Kebangkitan Bangsa.

Hal itu sejalan dengan aksi massa Forsa Jatim di Gresik, Jatim, Kamis (15/5) kemarin dengan merobek bendera PKB yang ada foto Rhoma Irama.

"Kita mendukung sikap Rhoma Irama untuk menarik dukungan bagi PKB pada Pilpres 2014," kata Ketua DPW Forsa Jatim Surya Aka Syahnagra, dalam keterangan tertulisnya yang diterima Jaringnews.com, Jumat (16/5).

Tak hanya itu, Forsa juga mendukung sikap Rhoma Irama menolak koalisi PKB dengan PDIP. Hal tersebut dikarenakan Joko Widodo, calon presiden PDIP ini, cacat moral dan etika. Jokowi dinilai tidak menepati janjinya kepada warga DKI Jakarta untuk menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta hingga selesai masa jabatannya pada tahun 2017.

"Kita juga mengecam keras sikap DPP PKB yang menafikan/meniadakan peran Rhoma Irama dan pendukungnya dalam kenaikan suara dan kursi PKB 100%. Pimpinan PKB tak menghormati etika politik, mengecewakan Rhoma Irama, pendukung, dan penggemarnya yang telah bekerja keras membesarkan PKB," tandasnya.

Dalam beberapa kesempatan sebelumnya, Raja Dangdut menyatakan kekecewaannya lantaran tidak jadi diusung PKB, sebagai capres maupun cawapres.

Rhoma Irama menyatakan mengundurkan diri dari PKB dan mempersilakan fansnya mencabut dukungan kepada partai yang didirikan Gus Dur itu. Tidak hanya itu, Rhoma juga melarang pendukungnya mencoblos Joko Widodo dalam Pilpres, 9 Juli 2014.

*sumber: http://jaringnews.com/politik-peristiwa/umum/61990/fans-rhoma-jokowi-cacat-moral-dan-etika


:: PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar