Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Resmi Dukung Prabowo, Siang Ini PKS dan Gerindra Tanda Tangan Kontrak Politik

Resmi Dukung Prabowo, Siang Ini PKS dan Gerindra Tanda Tangan Kontrak Politik


By: admin Sabtu, 17 Mei 2014 0


pkssiak.org, JAKARTA - Kepastian soal arah koalisi Partai Keadilan Sejahtera bakal terjawab pada Sabtu (17/5/2014). Kontrak politik akan ditandatangani partai ini bersama Partai Gerindra.

"Bila tak ada aral melintang, Sabtu siang ini PKS akan meneken kontrak politik dengan Gerindra," kata Kepala Bidang Koordinasi Kehumasan PKS, Mardani, lewat siaran pers, Sabtu pagi.

Mardani mengatakan penandatangangan dilakukan di DPP PKS, di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dia mengatakan komunikasi politik kedua partai sudah berlangsung lama dan intensif.

“Setelah pembicaraan intensif selama beberapa waktu belakangan ini antara tim PKS dan tim Gerindra, maka hasilnya akan ditantangani Sabtu siang ini,” kata Mardani.

Salah satu poin penting dalam kontrak politik itu, sebut Mardani, adalah dukungan PKS kepada Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon presiden pada Pemilu Presiden 2014.

Adapun soal sosok bakal calon wakil presiden pendamping Prabowo, Mardani mengatakan partainya sudah mengusulkan tiga alternatif nama. "Putusan ada pada Pak Prabowo," ujar dia tanpa merinci tiga nama dimaksud. (KOMPAS)


:: PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar