Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Fatah: Perbatasan Rafah Dibuka Setelah Pemerintahan Koalisi Terbentuk

Fatah: Perbatasan Rafah Dibuka Setelah Pemerintahan Koalisi Terbentuk


By: admin Selasa, 27 Mei 2014 0

Azzam Al-Ahmad dan Musa Abu Marzuq (paltimes.net)
Azzam Al-Ahmad dan Musa Abu Marzuq (paltimes.net)

pkssiak.org, Palestina - Ketua Juru Runding Fatah, Azzam Al-Ahmad, menyatakan bahwa Perbatasan Rafah (perbatasan Mesir-Jalur Gaza), yang dikendalikan Mesir, tersebut akan dibuka secara penuh setelah pembentukan dan pengumuman pemerintahan koalisi Palestina.

Sementara mengenai pemerintahan koalisi, Presiden PLO, Mahmud Abbas, akan mengumumkannya pada Kamis mendatang sebagai hasil kesepakatan seluruh kekuatan politik Palestina, utamanya Fatah dan Hamas.
Hal tersebut dinyatakan Al-Ahmad setelah pertemuan dengan Hamas di Jalur Gaza (26/5) dalam rangka menuntaskan nama-nama yang akan duduk di pemerintahan baru nantinya.

Al-Ahmad menegaskan bahwa kedua kelompok perjuangan terbesar rakyat Palestina (Fatah dan Hamas) telah sepakat dengan nama-nama menteri di kabinet yang akan dinakhodai oleh Ramy Alhamdulillah (Fatah) sebagai Perdana Menteri nantinya.

Sementara itu, dari pihaknya, Ketua Juru Runding Hamas, Musa Abu Marzuq, menyatakan bahwa PLO akan melaksanakan pertemuan secepatnya setelah kesepakatan antara Hamas dan Fatah tercapai. (paltimes/rem/dakwatuna)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar