Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Prabowo Harapkan Kemengangan dengan Andalkan Militansi Kader PKS

Prabowo Harapkan Kemengangan dengan Andalkan Militansi Kader PKS


By: admin Selasa, 27 Mei 2014 0

IMG-20140517-WA0004

pkssiak.org - Capres dari koalisi Merah Putih Prabowo Subianto meminta dukungan dari jajaran partai pendukung untuk pemenangan pada Pemilu Presiden/Wakil Presiden, Juli mendatang. Prabowo antara lain berharap pada kader-kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
Prabowo hadir memberikan sambutan dalam acara konsolidasi nasional PKS dalam pemenangan Pilpres di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Selasa (27/5). “Kita harapkan semangat saudara, disiplin saudara. Kita harapkan militansi saudara. Tiap saya ke daerah berkumpul dengan kader, pasti yang paling keras PKS,” kata Prabowo, yang disambut tepuk tangan kader PKS.

PKS menjadi salah satu partai pendukung Prabowo-Hatta. Prabowo mengatakan, meras terhormat telah mendapat kepercayaan dari PKS untuk maju sebagai capres dan Hatta sebagai cawapres. “Kami sangat berharap dukungan saudara-saudara sekalian. Marilah kita berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara yang kita cintai,” ujar mantan Danjen Kopassus itu.

Prabowo mengatakan, hubungan dengan PKS sudah terbangun sejak lama. Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu mengatakan, PKS sudah menjadi mitra koalisi di daerah-daerah. “Dan kita di beberapa tempat telah berkoalisi dengan berhasil memberikan pada rakyat Indonesia pemimpin-pemimpin yang baik,” ujar dia.

Sambutan Prabowo disambut meriah kader PKS. Teriakan takbir dan ‘Merdeka!” beberapa kali menggema. Selepas memberikan sambutan, Prabowo sangat optimistis suara PKS pada pemilu legislatif lalu, 8,4 juta suara, akan mengalir juga memberikan dukungannya. “Kita optimistis, kita gembira. Anda dengar tadi banyak tawa, semangatnya penuh gembira, penuh semangat ke depan,” kata dia.

Prabowo juga menilai kader-kader PKS cerdas sehingga layak untuk mengambil peranan penting dan bersama-sama membangun pemerintahan yang kuat.

“Kalau saya diberi mandat oleh rakyat untuk memimpin negeri, kader PKS pasti akan memainkan peranan yang baik,” katanya.

Prabowo melanjutkan, Indonesia yang besar tidak bisa diselesaikaannya sendirian. Harus bekerja bersama-sama dengan seluruh elemen yang ada. Dia menjelaskan,  tidak menutup kemungkinan akan mengajak kader terbaik di luar koalisi untuk bersama-sama membangun negeri.

Presiden PKS Anis Matta mengaku tidak mengerti maksud Prabowo terkait ‘kader PKS akan memainkan peran yang baik’. Tetapi dia membantah jika hal tersebut diartikan sebagai bentuk perjanjian bagi-bagi kekuasaan antara PKS dengan Gerindra terkait koalisi.

“Saya nggak tahu maksudnya. Kita saat ini hanya konsentrasi bagaimana memenangkan Prabowo-Hatta. Nanti itu akan dibicarakan selanjutnya setelah kita menang,” ujarnya.(ROL/pks-kotabekasi)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar