Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Gerindra: Komunikasi dengan PKS Selangkah Lebih Maju

Gerindra: Komunikasi dengan PKS Selangkah Lebih Maju


By: admin Kamis, 15 Mei 2014 0

pkssiak.org - Ketua Umum DPP Partai Gerakan Indonesia Raya Suhardi mengatakan komunikasi dengan PKS sudah selangkah lebih maju. Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera secara bulat menyatakan dukungannya kepada bakal calon presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Majelis Syuro PKS juga sudah aklamasi dukung Prabowo. Tunggu saja," ujarnya di Kantor DPP Partai Amanat Nasional, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (14/5/2014).

Suhardi mengatakan, komunikasi politik yang tengah dibangun oleh PKS tak hanya membicarakan koalisi, melainkan membahas strategi pemenangan Prabowo dalam Pemilu Presiden 9 Juli mendatang.

Pada hari Jumat (16/5/2014) besok, kata dia, Gerindra akan mengundang mitra koalisinya,  termasuk PKS.

Secara terpisah, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera membenarkan bahwa Majelis Syuro PKS mendukung Prabowo sebagai capres. Meski demikian, kata dia, PKS mengajukan agar pembahasan mengenai cawapres dibahas bersama mitra koalisi.

"Sementara kami masih terus pemantapan dengan Gerindra. Untuk cawapres kami tetap mengusulkan dibahas bersama," katanya.

Partai Keadilan Sejahtera masih berharap dapat mengusung bakal calon wakil presiden untuk mendampingi bakal calon presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto. Harapan itu akan dipertegas dengan kontrak politik saat kedua partai secara resmi berkoalisi dalam menghadapi Pemilu Presiden 2014.[kompas/dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar