Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Hamas Eksekusi Dua Mata-Mata ‘Israel’ di Gaza

Hamas Eksekusi Dua Mata-Mata ‘Israel’ di Gaza


By: admin Kamis, 08 Mei 2014 0

Palestina-Hamas eksekusi dua mata-mata israel di gaza-jpeg.image

pkssiak.org, GAZA - Dua pria Palestina yang menjadi pengkhianat dieksekusi di Jalur Gaza pada Rabu (7/5/2014) karena menjadi mata-mata untuk kepentingan penjajah ‘Israel’, demikian pernyataan Hamas. Dikatakan, keduanya telah membantu angkatan bersenjata penjajah dengan melakukan operasi mematikan di Gaza.
Mereka dieksekusi dengan cara digantung dan ditembak oleh regu tembak. Menurut Hamas, mereka menyediakan informasi untuk penjajah Yahudi dengan informasi yang mengarah kepada kematian warga sipil, lanjut pernyataan Hamas seperti dilansir Al Arabiya.
Sejak Hamas menguasai Jalur Gaza pada tahun 2007, setidaknya 19 tahanan telah dieksekusi, 10 di antaranya adalah mata-mata.
Pernyataan Kementerian Dalam Negeri pemerintahan Hamas mengatakan, para pria itu dieksekusi pada Rabu (7/5) karena pengkhianatan, menyediakan informasi untuk penjajah ‘Israel yang digunakan untuk membunuh warga Palestina dan membombardir Gaza. Keduanya telah kehabisan pilihan hukum dan akses ke pengacara, ujar pernyataan itu. (arrahmah/salam-online)
salam-onli


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar