Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » Hari Ini Ahmad Heryawan Tandatangani MoM Dengan Samsung Untuk Pembangunan International Airport

Hari Ini Ahmad Heryawan Tandatangani MoM Dengan Samsung Untuk Pembangunan International Airport


By: admin Jumat, 09 Mei 2014 0


pkssiak.org, Seoul - Hari ini Jumat (9/5) Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan akan menandatangani Minutes Minutes of Meeting program pembangunan West Java International Airport antara Pemprov Jabar dengan Samsung C&T Corp di Seocho-Gu. Peristiwa bersejarah untuk Indonesia khususnya masyarakat Jabar ini akan dilangsungkan di Seoul Korea Selatan tepat pukul 10.50 waktu Korea.

Ini adalah untuk pertama kalinya Jawa Barat memiliki Bandara Udara level International setelah selama ini Bandara Husein Sastranegara tidak lagi mampu menampung trafik penerbangan dari dan menuju ke Bandung. Bandara Husein sendiri sebelumnya adalah salah satu pangkalan angkatan udara yang kemudian difungsikan untuk melayani masyarakat.

Melalui akun Facebooknya Aher, panggilan akrab untuk Gubernur dari Partai Keadilan Sejahtera ini mengatakan dengan penuh semangat, "Semoga Allah lancarkan urusan kita semua, di hari Jumat yang penuh barakah ini, #SemangatINDONESIA!!!"

Sebelumnya diberitakan, Ahmad Heryawan telah menerima kunjungan Direksi Samsung Construction & Trading, diantaranya Director Urban Development Division, Woojin Choi, Chief Representative Indonesia Office, HAN Jeong Jin, Associate Director Aviation Urban Development Division, Lorenzo Di Loreto, bertempat di Ruang Kerja Gedung Sate Bandung, Kamis (9/1). Kunjungan ini dalam rangka menjajaki kerjasama pembangunan West Java International Airport dan Kertajati Airport City.

Bandara baru ini akan diberi nama Bandar Udara Internasional Jawa Barat (BIJB) yang berlokasi di Kertajati, Kabupaten Majalengka, sekitar 100 kilometer (62 mil) di timur Bandung. Rencana tersebut sempat berhenti beberapa kali karena masalah jangka panjang dan kurangnya keuangan. Selain itu, rencana bersaing sedang dikembangkan untuk bandara baru di lokasi yang berbeda yaitu di Karawang yang akan merelokasi Bandara Soekarno Hatta.

Berikut foto-foto progress pengerjaan BIJB yang kami rangkum dari berbagai sumber. (abuhuz)




 
[pkssumut]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar