Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » "Ingat Pak SBY Itu Presiden, Pengaruh Beliau Masih Sangat Kuat"

"Ingat Pak SBY Itu Presiden, Pengaruh Beliau Masih Sangat Kuat"


By: admin Rabu, 14 Mei 2014 0


pkssiak.org, JAKARTA - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mahfudz Siddiq menyebut Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) masih memiliki pengaruh kuat membentuk koalisi baru menghadapi pemilu presiden 9 Juli 2014.

"Ingat Pak SBY itu masih presiden. Ahli strategi ulung dan suara Partai Demokrat masih signifikan. Karena itu saya yakin pengaruh beliau masih sangat kuat untuk membangun poros koalisi keempat," kata Mahfudz Siddiq di gedung DPR, Jakarta, Selasa (13/5/2014).

Menurut Wasesjen PKS itu, publik masih menunggu manuver politik SBY menjelang pilpres 2014 mengingat peluang yang dimilikinya membentuk koalisi baru.

Selama ini, lanjutnya, koalisi hanya didominasi oleh Joko Widodo dan Prabowo Subianto serta sedikit bernuansa Aburizal Bakrie dari Partai Golkar.

"Publik menunggu poros koalisi keempat yang sangat mungkin diluncurkan oleh Partai Demokrat," ujarnya.

Terhadap semua dinamika politik yang terjadi, PKS menurut Ketua Komisi I DPR itu akan mempertimbangkan faktor kemaslahatan terhadap kepentingan umat dalam berkoalisi. "Jadi kami mengutamakan politik keumatannya," pungkas Mahfudz Siddiq. (abuhuz/jpnn/pkssumut)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar