Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Inilah Nasehat Aa Gym untuk Pasangan Capres-Cawapres

Inilah Nasehat Aa Gym untuk Pasangan Capres-Cawapres


By: admin Selasa, 20 Mei 2014 0

Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid KH Abdullah Gymnastiar - (tamanquran.com)

Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid KH Abdullah Gymnastiar – (tamanquran.com)
pkssiak.org, Jakarta - Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid KH Abdullah Gymnastiar ikut berkomentar tentang dua kandidat pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang akan berkompetisi pada Pilpres 2014.

Lewat twitter resminya  yang beralamat di @aagym, ulama yang akrab disapa dengan sebutan Aa Gym tersebut mengingatkan umat tentang pilihan dalam pilpres. “Ada dua pasang kandidat, mudah-mudahan pasangan yang paling banyak mengingat Allah yang bisa memimpin kita jadi lebih baik,”kicau Aa Gym.

Dua pasang kandidat telah resmi dideklarasikan pada Senin (19/5) kemarin. Pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla diusung oleh empat partai politik, yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa, dan partai Hanura.

Sementara, pasangan lainnya yakni Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa, diusung oleh enam parpol yakni Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Amanat Nasional, Partai Golkar dan Partai Bulan Bintang.

Aa Gym pun menasihati kedua bakal capres-cawapres tersebut. “Jangan ada yang takabur karena hasil pooling, banyaknya pendukung dll, karena yang maha Menentukan Alloh semata”. (ROL/sbb/dakwatuna)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar