Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Mayoritas Aleg DPR Pengusaha, PKS Ragukan Kualitas

Mayoritas Aleg DPR Pengusaha, PKS Ragukan Kualitas


By: admin Sabtu, 10 Mei 2014 0

ansory siregar

pkssiak.org - Kualitas anggota DPR tahun ini dipertanyakan, sebab hasil rekapitulasi nasional yang masih menyimpan banyak masalah telah disahkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ketua DPP PKS, Ansory Siregar, mengatakan sebanyak 80 persen wakil rakyat mendatang merupakan pengusaha dan anak pejabat.

“Kalau dulu 2009 saja anggota DPR 50 persen pengusaha, sehingga kehadiran rapat itu sangat rendah. Saya tidak tahu anggota DPR 2014, di mana 80 persen adalah pengusaha dan anak pejabat,” ungkap Ansory dalam diskusi bertema ‘Sentilan Buat KPU’ di Warung Daun Cikini, Jakarta, Sabtu (10/5/2014).

Menurutnya, dengan latar belakang pengusaha dan anak pejabat ini, para wakil rakyat tersebut dikhawatirkan tidak mengetahui apa yang akan mereka lakukan sebagai legislator.

Selain itu, dengan kesibukannya sebagai pengusaha dan wakil rakyat, diprediksi akan banyak yang bolos dalam rapat paripurna pembahasan undang-undang di DPR.

“Paling enam bulan aja mereka bekerja, karena mereka tidak tahu apa yang akan mereka lakukan,” pungkas anggota Komisi IX DPR itu.(okezone/pks-kotabekasi)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar